get app
inews
Aa Read Next : Singkirkan Malaysia, Indra Sjafri Yakin Kalahkan Thailand di Final ASEAN U-19 Boys Championship 2024

SEA Games 2023: Hadapi Myanmar, Kondisi Skuad Garuda Tetap Fit walau Cuaca Panas

Rabu, 03 Mei 2023 | 18:05 WIB
header img
Pemain Timnas Indonesia U-22 saat menjalani latihan, Selasa (2/5/2023), jelang menghadapi Myanmar di Grup A SEA Games 2023, Kamis (4/5/2023) besok. (iNewspalembang.id/ist)

PHNOM PENH, iNewspalembang.id – Pelatih Kepala Timnas Indonesia U-22 SEA Games, Indra Sjafri, memberikan menu taktikal dan strategi, jelang menghadapi Myanmar di Grup A SEA Games 2023, Kamis (4/5/2023) besok.

Selama dua hari latihan ini, punggawa Skuad Garuda dalam kondisi fit dan melahap semua menu yang diberikan sang nakhoda. Cuaca panas di Kota Phnom Penh, Kamboja, tak menyurutkan semangat mereka untuk mendulang kemenangan di laga ke dua nanti.

Pemain depan Timnas U-22, Ramadhan Sananta mengungkapkan, sudah sangat siap menghadapi Myanmar. Apalagi, kondisinya juga baik dan yakin dapat mencetak gol perdana di ajang ini.

"Kami sangat siap, apalagi hari ini sama kemarin sudah latihan untuk melawan Myanmar. Dari segi taktik, keseluruhan tim juga sudah siap," ungkap dia.

Striker PSM Makassar tersebut menambahkan, pertandingan kontra Filipina di laga pertama lalu memang sangat sulit, apalagi cuaca panas sekali.

“Mudah-mudahan nanti kita bisa main lebih baik, dan Insya Allah ingin mencetak gol," kata dia.

Timnas Indonesia U-22 sendiri baru mengemas tiga poin sesuai menang 3-0 atas Filipina pada laga perdana di Stadion National Olimpiade, Phnom Penh, Sabtu (29/4/2023) lalu.

Dari hasil itu, Timnas Indonesia ada di peringkat dua klasemen grup A SEA Games 2023. Peringkat pertama masih dipegang Kamboja dengan nilai empat dari dua kali bertanding.

Laga Indonesia versus Myanmar akan dimulai pada pukul 16.00 waktu setempat di Stadion National Olimpiade, Phnom Penh. Bila menang, jalan Skuad Garuda lolos ke babak semifinal semakin terbuka.

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut