get app
inews
Aa Read Next : Penusukan Jamak Udin Usai Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada Palembang 2024 Dipicu Faktor Ini

Polrestabes Palembang Imbau Pelaku Pemukul Driver Ojol untuk Serahkan Diri  

Kamis, 13 April 2023 | 14:25 WIB
header img
Ilustrasi pemukulan. (inews.id)

PALEMBANG, iNewspalembang.id – Jajaran Polrestabes Palembang tengah memburu pelaku pemukulan terhadap driver ojek online (ojol) Zulkarnain (58), di Jalan Pelita, Sekip Bendung, Kecamatan Kemuning, Palembang, pada Selasa (11/4/2023).

Pasalnya, korban sendiri telah membuat laporan pemukulan tersebut di Polsek Kemuning.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah, melalui Kanit Pidum AKP Robert P Sihombing menyatakan, anggota Unit Pidum dan Tekab 134 Satreskrim Polrestabes Palembang terus mengejar pelaku pemukulan itu.

“Satreskrim Polrestabes Palembang membackup Polsek Kemuning. Saat ini anggota Pidum dan Tekab 134 lagi mengejar pelaku, kita juga telah mendatangi rumah pelaku tapi tidak ada di rumah yang diduga sudah kabur usai kejadian," ujar AKP Robert, saat ditemui di Unit Pidum Satreskrim Polrestabes Palembang, Kamis (13/4/23).

Robert mengungkapkan, pihaknya juga telah melakukan pencarian pelaku yang hingga saat ini masih belum diketahui tempat persembunyiannya tersebut.

"Kita imbau kepada pelaku untuk menyerahkan diri. Sebelum kita melakukan penangkapan hingga tindakan tegas bila pelaku melakukan perlawanan," tegas dia.

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut