get app
inews
Aa Read Next : Aroma Nyata Koalisi Nasdem- Demokrat di Pilkada Gubernur Sumsel 2024, Cik Ujang: 70 Persen Lah

Tak Ada Undangan Partai Nasdem Dalam Silaturahmi Ramadan bersama Presiden yang Digelar PAN

Minggu, 02 April 2023 | 13:15 WIB
header img
Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto. (iNewspalembang.id/ist)

JAKARTA, iNewspalembang.id – Partai Nasdem tidak ada dalam daftar lima partai politik (parpol) yang diundang Partai Amanat Nasional (PAN) pada acara ‘Silaturahmi Ramadan bersama Presiden’, Minggu (2/4/2023).

Menurut Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto, ada lima ketua umum parpol yang diundang yakni PDI Perjuangan, Gerindra, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Golongan Karya (Golkar) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Alasannya? Alasannya (tak diundang) mungkin teman-teman sudah tahu kali ya hehehe,” kata Yandri di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Minggu (2/4/2023).

“Enggak tahu (alasan tak diundang). Pertimbangannya itu kan ini pertemuan yang dirancang oleh beberapa Ketum Parpol tentu atas restu Pak Presiden kan, itu yang diundang,” imbuh dia.

Yandri mengungkapkan, dari informasi bahwa Presiden Jokowi dijadwalkan hadir dalam acara silaturahmi PAN, yang akan diawali dengan salat Zuhur bersama.

Kemudian, sambung dia, acara akan dilanjutkan dengan kata sambutan masing-masing dari Ketua Umum Pan Zulkifli Hasan dan Presiden Jokowi.

“Setelah itu nanti pak Presiden (Jokowi) sama para Ketum Parpol akan pindah ruangan di atas, di lantai tiga akan ada pembicaraan. Di situ yang akan diikuti pak Presden dengan para Ketum parpol, yang lain nggak ikut,” tandas dia.



Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Partai Nasdem Tak Diundang ke Acara Silaturahmi bersama Presiden Jokowi, Ini Kata Waketum PAN ",

Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/partai-nasdem-tak-diundang-ke-acara-silaturahmi-bersama-presiden-jokowi-ini-kata-waketum-pan.



 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut