get app
inews
Aa Read Next : Prabowo-Gibran Tetap Dapat Pengawalan Satgas Pam hingga H-30 Pelantikan Presiden dan Wapres

Komunikasi PAN dan Golkar Makin Intens, Partai Gerindra: Punya Pengalaman Saling Dukung

Senin, 26 Juni 2023 | 16:05 WIB
header img
Partai Gerindra bersyukur PAN dan Golkar terus berkomunikasi intens dan semaki dekat mendukung Prabowo Subianto.( iNewspalembang.id/ist)

JAKARTA, iNewspalembang.id – Intensnya komunikasi para elite Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Golkar dengan Partai Gerindra, membawa angin segar bagi kubu Prabowo Subianto.

Bukan tanpa alasan, hal itu tak lain untuk merespons isu PAN dan Golkar semakin dekat mendukung Prabowo bersama Gerindra dan PKB.

“Hamdalah ya, proses komunikasi semakin intens antara pimpinan kami dan juga kalau lihat platformnya kan kita sama-sama partai nasionalis ya,” ujar Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (26/6/2023).

Habiburokhman mengungkapkan, hubungan partai-partai ini juga bagus karena sama-sama di barisan koalisi pendukung pemerintah saat ini.

“Teman-teman lihat di sini hubungan kita demikian bagus, karena kita kebetulan ada di koalisi yang sama juga, di pemerintahan saat ini,” ungkap dia.

Empat parpol ini, jelas Habiburokhman, punya pengalaman saling mendukung dan dekat satu sama lain. Makanya pas jika Gerindra, PKB, Golkar dan PAN bersatu.

“Kita pengalaman saling ya, kita dekat satu sama lain di DPR ini. Jadi kalau akhirnya ada koalisi tersebut saya pikir memang sudah ininya, sudah pas banget,” jelas dia.

Saat ini memang Partai Gerindra dan PKB tergabung dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR), sedangkan Partai Golkar dan PAN di Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Gerindra Bersyukur Komunikasi dengan PAN dan Golkar Makin Intens: Sudah Pas Banget ",

Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/gerindra-bersyukur-komunikasi-dengan-pan-dan-golkar-makin-intens-sudah-pas-banget/2.

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut