get app
inews
Aa Read Next : Kantor Pemkab OKU Sumsel Terbakar Hebat, Ruang Kerja Bupati Ludes Dilahap Api

Tuan Rumah FORNAS 2022, Sumsel Dapat Support PTBA

Kamis, 30 Desember 2021 | 18:13 WIB
header img
Gubernur Provinsi Sumsel H. Herman Deru menerima Direktur Utama PT Bukit Asam Arsal Ismail, di Ruang Tamu Gubernur Kamis (30/12/2021) siang.

PALEMBANG, iNews.id – Dipercaya menjadi tuan rumah Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) ke-VI Tahun 2022 mendatang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), mendapat dukungan penuh dari PT Bukit Asam Tbk. (PTBA).

Hal itu terungkap saat Gubernur Provinsi Sumsel H. Herman Deru menerima Direktur Utama PT Bukit Asam Arsal Ismail, bertempat di Ruang Tamu Gubernur Kamis (30/12/2021) Siang.

Gubernur Provinsi Sumsel Herman Deru, mengajak PT Bukit Asam untuk turut andil dalam penyelenggaraan event FORNAS nanti.

“Beberapa negara juga sudah confirm hadir, Fornas akan dibuka langsung oleh Presiden RI Bapak Jokowi. Ditunjuknya Sumsel sebagai tuan rumah FORNAS merupakan berkah tersendiri, saya minta  PT BA sebagai perusahaan yang berdomisili di Provinsi Sumsel  ikut andil dalam mensukseskan dan menjadi iconnya jadi yang satu BUMN satunya BUMD Bank SumselBabel untuk bersama-sama,” ungkapnya.

PT. Bukit Asam diakui Herman Deru, sudah banyak kiprah maupun sumbangsih kerjasama yang baik antara Pemprov Sumsel dengan PT. Bukit Asam,  yang telah terjalin terutama bagi kepentingan masyarakat Sumsel.

PT BA dihati masyarakat sudah  punya predikat sangat baik (image) dalam hal berbuat, oleh sebab itu Gubernur yang kerap disapa Bapak Infrastruktur ini mengajak PT Bukit Asam untuk turut andil dalam penyelenggaraan event FORNAS nanti.

Selain itu pula, Bapak Pertanian provinsi Sumsel ini juga mengajak PT Bukit Adam untuk secara langsung berkontribusi dalam pemulihan ekonomi provinsi Sumsel.

Editor : M. Rizal Effendi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut