get app
inews
Aa Read Next : Kalah dari Arab Saudi, Shin Tae-yong Sebut Banyak PR Jelang Asiap Cup AFC U-23 Qatar 2024

Piala Asia U-20: Mental Timnas Meningkat Jelang Bentrok dengan Uzbekistan di Laga Penentu

Senin, 06 Maret 2023 | 11:15 WIB
header img
Penampilan striker Tim U-20 Indonesia, Hokky Caraka, saat menghadapi Suriah, Sabtu (4/3/2023) lalu. (iNewspalembang.id/pssi.org)

FERGANA, iNewspalembang.id – Mental Tim Nasional (Timnas) Indonesia dalam kondisi meningkat, jelang menghadapi tuan rumah Uzbekistan di partai terakhir Grup A Piala AFC U-20 2023 Stadion Istiqlol, Fergana, Selasa (7/3/2023) besok.

Mental tersebut muncul setelah Skuad Garuda mengalahkan Suriah, pada Sabtu (4/3/2023) lalu. Sudah tentu, hal ini bisa menjadi modal bagi Timnas untuk memastikan nasib di laga penentu tersebut.

Menurut striker Tim U-20 Indonesia, Hokky Caraka, mereka sudah menjalani latihan di lapangan FC Neftchi Football Academy, Fergana Minggu (5/3/2023). 

"Kita latihan recovery untuk pemulihan otot-otot dan stamina. Kita sedikit mengembalikan stamina untuk menghadapi Uzbekistan," ujar dia, seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Kendati menang dari Suriah, ungkap Hokky, Tim U-20 Indonesia masih menunjukkan sejumlah kelemahan. Salah satunya stamina yang sangat kurang di laga kemarin, hingga mereka harus melakukan recovery.

“Kemenangan kemarin menaikkan kami. Kondisi tim sangat bagus dan kita sedikit pede, semoga kita bisa menang melawan Uzbekistan," ungkap dia.

“Kami berharap suporter untuk tetap dukung kita walau kalah atau menang, jadi biar enak aja main kita di sini," tandas dia.

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut