get app
inews
Aa Read Next : Kalah dari Arab Saudi, Shin Tae-yong Sebut Banyak PR Jelang Asiap Cup AFC U-23 Qatar 2024

Piala Asia U-20: Hadapi Irak, Shin Tae-yong Bekali Instruksi Khusus untuk Timnas  

Rabu, 01 Maret 2023 | 13:45 WIB
header img
Pemain Timnas Indonesia U-20 saat menjalani sesi latihan di Stadion Lokomotiv, Tashkent, jelang menghadapi Irak di laga perdana Grup A. (iNewspalembang.id/ist)

TASHKENT, iNewspalembang.id – Tim Nasional (Timnas) sudah mendapat instruksi khusus pada laga perdana grup A Piala Asia U-20 kontra Irak di Stadion Lokomotiv, Tashkent, Rabu (1/3/2023) malam ini.

Kapten Timnas, Muhammad Ferarri menyatakan, pelatih Shin Tae-yong telah memberi instruksi khusus untuk mengimbangi kekuatan Irak.

"Ada instruksi khusus dari coach Shin Tae-yong. Sebagai pemain kami hanya ingin fokus saja untuk pertandingan nanti," ujar Ferarri, seperti dilansir dari pssi.org.

Ferarri mengungkapkan, setelah mendengar instruksi tersebut, tentu sangat berharap semua pemain mampu memberi penampilan terbaik, kendati pertandingan lawana Irak ini diprediksi tidak mudah bagi Indonesia.

"Insya Allah kami akan memberikan yang terbaik, karena pertandingan pertama mungkin akan berat," ungkap dia.

Terlepas dari laga malam ini, pemain Persija Jakarta itu berharap, dukungan dari suporter agar tim U-20 Indonesia bisa tampil maksimal dan mendapatkan hasil terbaik di Piala AFC U-20 2023.

"Sebagai pemain tentu berharap penonton bisa terus support kami yang ada di AFC untuk turnamen U-20 ini. Tetap dukung dan berikan semangat," tandas dia.

 

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut