get app
inews
Aa Read Next : Potret Pertandingan Terakhir SFC Melawan Perserang Serang di Liga 2

Pemain Ketiga Sriwijaya FC Hari Ini Bergabung

Sabtu, 11 Desember 2021 | 14:40 WIB
header img
Striker Sunawan.

PALEMBANG, iNews.id – Satu persatu pemain anyar Sriwijaya FC terkuak. Setelah Ghulam Aftkur yang sudah bergabung latihan bersama punggawa Laskar Wong Kito sore ini, dua pemain lainnya masih dalam perjalanan.

Engeberd Sani juga dijadwalkan bergabung bersama Laskar Wong Kito hari ini. Rekan satu timnya di Muba Babel United Sunawan, ternyata juga dalam perjalanan ke Bogor untuk bergabung bersama Laskar Wong Kito.

Pemain berambut kribo ini bermain sangat ngotot pada babak penyisihan grup A Liga 2, bersama Muba Babel United. Tapi, Sunawan memang tidak mendapatkan support dari lini tengah, sehingga memang tidak bisa memberikan kontribusi yang besar.

Kendati begitu, pergerakan pemain kelahiran 21 Mei 1998 ini memang cukup merepotkan lawan-lawannya. Sunawan dijadwalkan mulai meningalkan Kabupaten Halmahera Barat, Provinsi Maluku Utara, pada Sabtu (11/12/2021).

“Yah, besok (hari ini-red) saya meninggalkan Maluku menuju Jakarta,” kata Sunawan, saat dikonfirmasi Palembang.iNews.id, Jumat (10/12/2021).

Sunawa sama sekali tidak menyangka dapat kesempatan bergabung klub sebesar Laskar Wong Kito.

Tadinya, ia mengira setelah Muba Babel United terhenti di babak penyisihan, ia harus menunggu musim depan.

“Tapi mudah-mudahan saja bisa bergabung. Kalau sekarang aktivitas main sepakbola di kampung halaman saja. Tapi, besok (Sabtu-red) ke Jakarta,” ujarnya.

Sementara itu, Manajer Sriwijaya FC Hendriansyah masih belum bersedia mengungkapkan satu pemain baru pun, sampai sang pemain benar-benar terdaftar di PT Liga Indonesia Baru.

“Semua pemain yang akan kita rekrut masih dalam proses evaluasi dan jika final dan terdaftar di sistem baru bisa kami nyatakan sebagai pemain SFC,” ucapnya. (end)

 

Editor : M. Rizal Effendi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut