get app
inews
Aa Read Next : Lewat Perlintasan Tanpa Palang Pintu, Pegawai Harian Lepas Ini Tewas Dihantam Kereta Api

Asyik Teleponan di Pinggir Rel KA, Retno Tewas Tersambar Kereta

Sabtu, 17 Desember 2022 | 22:05 WIB
header img
Korban tewas tersambar Kereta Api (Foto: Petra Akbar)

 

MEDAN, iNewspalembang.id - Peristiwa tragis menggemparkan warga di Jalan Kapten Muslim, Medan Helvetia, Kota Medan, Sabtu (17/12/2022). 
Retno Kinanti (20), warga Jalan Diponegoro Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara tewas seketika usai disambar kereta api di perlintasan kereta api Jalan Kapten Muslim. 

Diduga, korban tidak menyadari kedatangan kereta api mengingat korban asyik berbicara melalui teleponnya. 

Kapolsek Helvetia, Kompol Heri Sihombing menyatakan, dari keterangan saksi diketahui bahwa korban datang ke Medan, untuk menyelesaikan permasalahan yang tengah di hadapinya. Saat itu korban tengah menghubungi seseorang lewat telepon, dan diduga tidak menyadari keberadaan kereta yang melintas. 

"Sebelum kejadian, korban sempat permisi kepada rekannya untuk membeli sarapan. Lalu dia pergi sambil bertelepon dan saat itulah tersambar kereta," ujar Heri. Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), untuk kepentingan penyelidikan. 

Sementara jasad korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan."Jasad korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara, untuk dilakukan autopsi. Kita masih tunggu keluarganya," pungkasnya.

 

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Sabtu, 17 Desember 2022 - 19:59 WIB oleh Wahyudi Aulia Siregar dengan judul "Tragis! Teleponan di Pinggir Rel, Gadis Muda Tewas Disambar Kereta Api". 

Untuk selengkapnya kunjungi:
https://daerah.sindonews.com/read/972055/717/tragis-teleponan-di-pinggir-rel-gadis-muda-tewas-disambar-kereta-api-1671279147

 

Editor : Andhiko Tungga Alam

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut