get app
inews
Aa Read Next : Sidang PHPU Pilpres 2024: Menko PMK Sebut Bagi Bansos Jelang Pemilu Jaga Daya Beli Masyarakat Miskin

Pemilu 2024, Partai Perindo Targetkan Raih 2.500 Kursi DPRD 

Senin, 13 Desember 2021 | 09:01 WIB
header img
Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq (Foto : Humas Partai Perindo)

JAKARTA, iNews.id - Partai Perindo pada pemilu 2024 mendatang, menargetkan meraih 2.500 kursi anggota dewan tingkat I dan II. Semua legislator Partai Perindo diharapkan membantu  agar target dapat tercapai.

Demikian diungkapkan Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq saat  silatnas Silaturahmi Nasional dan bimtek (Bimbingan Teknis) Partai Perindo di Jakarta Concert Hall. Ia mengatakan, target ini diberikan Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT).

"Kami berharap target  ketua umum dapat sama-sama di wujudkan," kata  Rofiq dikutip dari situs Partai Perindo, Senin (13/12/2021).

Sekjen Rofiq optimistis, dengan kapasitas dan kemampuan yang dimiliki anggota DPRD Partai Perindo saat ini, para legislator  Partai Perindo mampu mempertahankan kursi di Pemilu 2024 dan membantu menambah kursi di dapil-dapil lainnya.  

"Dari 408 anggota dewan Partai Perindo ini,  banyak sekali yang terpilih dengan membawa kursi sendiri. Mereka  terpilih karena kemampuan pribadi sendiri-sendiri,  tanpa bantuan caleg yang lain,"  Rofiq mengungkapkan.

 Artinya,  pencapaian ini membuat  Partai Perindo bangga namun tidak boleh jemawa. "Anda bukan siapa-siapa kalau bukan karena Partai Perindo. Catat itu !"  Rofiq menegaskan.

 Sekjen mendorong seluruh anggota DPRD dari Partai Perindo, yang nantinya setelah kembali ke daerah masing-masing memiliki bekal, komitmen dan spirit baru dalam membangun Partai Perindo ke depannya dalam memenangkan Pemilu 2024. "Kita semua semakin yakin bahwa Partai Perindo 2024 akan memenangkan sebuah kontestasi," ucapnya.

Rofiq  meminta seluruh wakil rakyat dari Partai Perindo   mempertahankan segala kemampuan yang dimiliki, dan mengajak para wakil rakyat untuk membangun Partai Perindo bersama-sama.

"Kerahkan segala kemampuan yang Anda miliki,  mari bangun partai ini bersama-sama berkoordinasi dengan DPW, DPD dan segala hajatan politik, mari kita sukseskan bersama -sama," Rofiq menambahkan.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo   menargetkan Partai Perindo memiliki  2.500 anggota dewan tingkat I dan tingkat II pada Pemilu 2024 mendatang. Untuk itulah  dibutuhkan kerja keras sehingga Partai Perindo melakukan konsolidasi mulai dari sekarang, salah satunya dengan memperkuat SDM.

"Untuk anggota dewan tingkat I dan tingkat II saya targetkan 2.500. Tingkat nasional juga harus maksimal,"  kata HT.  

Editor : Agustian Pratama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut