Logo Network
Network

Innalillahi, Wakil Wali Kota Pagar Alam Sumsel Muhammad Fadli Hembuskan Nafas Terakhir

Ate Alam
.
Kamis, 08 Desember 2022 | 09:40 WIB
Innalillahi, Wakil Wali Kota Pagar Alam Sumsel Muhammad Fadli Hembuskan Nafas Terakhir
Mendiang Wakil Wali Kota Pagaralam, Muhammad Fadli (FOTO: INEWS.ID)

 

PALEMBANG, iNewspalembang.id - Kabar duka menyelimuti pemerintahan kota Pagaralam, Sumsel

Wakil Wali Kota Pagar Alam 2018-2023 Muhammad Fadli meninggal dunia, Rabu (7/12/2022). 

Wafatnya sang Wawako tersebut dibenarkan oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Pagar Alam Samsul Bahri. 

Menurutnya kabar tersebut diterimanya semalam dari Palembang. "Benar, jenazah rencananya akan dibawa ke Pagar Alam untuk proses pemakaman," ungkap Samsul Bahri, Kamis (8/12/2022).

Muhammad Fadli yang saat ini berusia 37 tahun (1985) tersebut dikabarkan mengalami serangan jantung saat bermain bulu tangkis. Korban sempat pingsan sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit.  Samsul mengaku kaget dengan kabar  meninggalnya Fadli. Sebab, Fadli dikenal sebagai pribadi energik saat memimpin kota yang berjuluk Bumi Besemah tersebut. 

"Beliau orangnya baik dan energik," kenangnya. 

Samsul menilai selama menjadi bawahan Fadli, dirinya merasa almarhum merupakan pemimpin yang bisa memadukan roda birokrasi di pemerintahan. Tak sampai disana, Fadli dinilai memiliki gagasan yang mempuni di pemerintahan selama empat tahun menjabat. 

"Beliau mewakili kaum muda, penuh gagasan, kreativitas, gerak cepat. Saya selaku bawahan merasakan hal itu, dan apa yang dilakukan beliau bersifat membimbing," jelas dia.

Kabar wafatnya Fadli dibenarkan oleh Ketua DPRD Pagar Alam sekaligus Bendahara Partai Nasdem Jenni Sandiyah. Melalui akun media sosial pribadinya dirinya, Jenni membagikan kabar duka meninggalnya Fadli di Palembang. "Telah meninggal dunia Adik kami Muhammad Fadli Bin Edi Edhar malam ini kurang lebih pukul 23.00 WIB di RS Siti Fatimah Palembang," pungkasnya. 
 

 

Editor : Andhiko Tungga Alam

Follow Berita iNews Palembang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.