get app
inews
Aa Read Next : Polrestabes Palembang Target Rampungkan Kasus Pembunuhan dan Pemerkosaan di Talang Kerikil Pekan Ini

Ditemukan Tergeletak dan Mata Melotot, Pria Asal Ogan Ilir Ini masih Diduga Jatuh dari Hotel

Sabtu, 03 Desember 2022 | 13:35 WIB
header img
Ilustrasi penemuan mayat di hotel berbintang di kawasan Jalan Jenderal Sudirman Palembang. (inews.id)

PALEMBANG, iNewspalembang.id – Salah satu hotel berbintang di kawasan Jalan Jenderal Sudirman Palembang, dikejutkan dengan penemuan sesosok pria yang tergeletak di area parkir, Jumat (2/12/2022) malam.

Dugaan sementara, pria yang ternyata sudah tak bernyawa lagi jatuh dari hotel itu, Bernama Nur Fadly (26), warga Dusun 2, Kelurahan Lubuk Sakti, Kecamatan Indralaya, Ogan Ilir (OI).

Penemuan itu berawal dari ada seorang perempuan dan pria tak dikenal melaporkan ada pria yang tergeletak tersebut ke security hotel, Riski. Awalnya, korban masih dikira dalam kondisi mabuk dan terguling di halaman parkir.

Setelah saksi Riski melihat kondisi korban dengan mata melotot dan kepala masih bergerak-gerak, lalu saksi menghubungi saksi Tegar yang juga security dan melaporkan kepada kepala regu, untuk melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Haris Dinzah, melalui Kanit Inafis Iptu Agus Wijaya mengatakan, usai mendapat informasi tersebut jajaran piket Reskrim, SPKT, dan Inafis langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

"Kami langsung menuju TKP bersama piket Reskrim guna melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi di lapangan. Usai olah TKP dan mencari keterangan saksi, jenazah korban lalu dibawa ke RS Bhayangkara Palembang," kata Agus.

Agus mengungkapkan, terkait apa penyebab kematian korban masih belum diketahui pasti.

“Sejauh ini dugaan sementara korban jatuh dari lantai atas hotel,” tandas dia.

 

 

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut