get app
inews
Aa Read Next : Wanita di Palembang Ditipu Polisi Gadungan, Uang Rp158 Juta Raib

Pasang Jaringan Wifi, Empat Pekerja di Palembang Ini Tiba-tiba Tersengat Aliran Listrik

Sabtu, 26 November 2022 | 16:45 WIB
header img
Lokasi tempat terjadinya empat pekerja tersengat aliran listrik Jalan Gubernur HA Bastari, Jakabaring, Palembang, saat hendak memasang tiang jaringan wifi, Sabtu (26/11/2022). (iNewspalembang.id/ist)

PALEMBANG, iNewspalembang.id – Warga di sekitar Jalan Gubernur HA Bastari, Jakabaring, Palembang, dikejutkan dengan kejadian empat pekerja yang tersengat aliran listrik, Sabtu (26/11/2022).

Masih beruntung, keempat orang tersebut masih bisa selamat, meski tiga diantaranya harus dilarikan ke rumah sakit.   

Dari penuturan saksi mata yang ada di tempat kejadian, Ahmad Farul, awalnya ada empat orang yang akan memasang tiang untuk jaringan wifi.

"Nah ketika tiang akan ditegakan ke atas, saya lihat langsung keluar asap dan mereka langsung terkapar," ujar dia di lokasi kejadian.

Melihat hal itu, Farul bersama warga sekitar langsung membantu korban dengan membawa ada tiga orang ke Rumah Sakit (RS) Bari Palembang.

“Satu temannya tidak dibawa ke rumah sakit, karena hanya mengalami luka ringan. Saya sempat bantu menaikkan ke mobil,” ungkap dia.

Menurut Rizki, satu korban yang tidak dilarikan ke rumah sakit, awalnya mereka hendak memang tiang untuk jaringan wifi.

"Tiba-tiba langsung kesetrum listrik, tiga teman saya langsung dilarikan ke RS Bari," ujar dia.

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Haris Dinzah menjelaskan, saat ini pihaknya masih melakukan  penyelidikan terkait kasus tersebut.

"Korban yang mengalami trauma strum ada empat dan sudah dibawa ke RS Bari Palembang, nanti kita akan dalami dan meminta keterangan para korban dan saksi di lapangan," tandas dia.

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut