get app
inews
Aa Read Next : Dua Oknum Diamankan Mabes Polri, PT GPU Beri Klarifikasi Soal Gangguan Aktivitas Penambangan

Profil Cheka Virgowansyah, Wong Palembang yang Jadi Penjabat Wali Kota Tasikmalaya

Minggu, 20 November 2022 | 10:50 WIB
header img
Cheka Virgowansyah dilantik jadi Penjabat Wali Kota Tasikmalaya Gantikan Muhammad Yusuf. Foto: YouTube

TASIKMALAYA, iNews.id Cheka Virgowansyah resmi dilantik menjadi Penjabat atau Pj Wali Kota Tasikmalaya, Senin (14/11/2022). Ia dilantik oleh Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum di Gedung Sate, Bandung.

Cheka Virgowansyah ditunjuk sebagai Pj Wali Kota Tasikmalaya oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dengan SK Kemendagri Nomor 100.2.1.3-6113 Tahun 2022 tentang Pengangkatan Pejabat Wali Kota Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat, tertanggal 7 November 2022.

Penunjukan Cheka Virgowansyah sebagai Pj Wali Kota Tasikmalaya tersebut, seiring dengan barakhirnya masa jabatan Wali Kota Tasikmalaya Muhamad Yusuf pada 14 November 2022.

 

Cheka Virgowansyah merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN). Ia merupakan Direktur Fasilitasi Kelembagaan dan Kepegawaian Perangkat Daerah pada Direktorat Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri.

Cheka Virgowansyah sebelumnya pernah menjabat sebagai Plt. Kepala Pusat Pengembangan Kompetensi Pemerintahan Dalam Negeri pada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia dari 2019 hingga 2020.

Cheka Virgowansyah asli wong Palembang kelahiran Palembang 19 September 1979. Budak Palembang ini, Pendidikan terakhirnya adalah S3 Ilmu Adiministrasi dengan gelar Doktor dari Universitas Indonesia. Itulah profil Cheka Virgowansyah, wong Palembang yang jadi Penjabat Wali Kota Tasikmalaya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut