get app
inews
Aa Read Next : XL Axiata Luncurkan e-SIM, Kemudahan Aktivasi Ada di Tangan Anda. Begini Caranya

Rayakan Ulang Tahun ke-26, XL Axiata Tebar Promo Serba 26 untuk Seluruh Produk

Kamis, 06 Oktober 2022 | 12:15 WIB
header img
Peringatan HUT XL Axiata memberikan promosi semua produk XL, AXIS, XL PRIORITAS, XL SATU dan XL Axiata Business Solutions. Promo yang berlaku 7-9 Oktober 2022 ini merupakan keseriusan XL Axiata (FOTO: MUSHAFUL IMAM)

JAKARTA, iNewspalembang.id - Memasuki usia 26 tahun melayani masyarakat Indonesia, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan inovasi terbaik untuk pelanggan. 

Untuk memeriahkan hari jadinya ini XL Axiata mengeluarkan beragam promo ulang tahun serba 26 di semua produk layanan dari mulai  XL, AXIS, XL , XL Axiata Business Solutions hingga XL SATU. Promo menarik ini berlaku 7-9 Oktober 2022.
 
Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini, mengatakan pada usia saat ini, pihaknya sangat bahagia bisa melayani pelanggan setia selama 26 tahun terakhir ini dengan beragam produk layanan dan juga inovasi. 

"Sebagai bagian dari  bentuk rasa syukur, kami menghadirkan promo ulang tahun serba 26 untuk seluruh pelanggan. Kami berharap promo ini bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh seluruh pelanggan setia dan juga masyarakat Indonesia," katanya. 

Menurutnya, ada beberapa promo yang bisa dimanfaatkan pelanggan yakni, Promo XL Prabayar, Promo AXIS, Promo XL PRIORITAS, Promo XL SATU, Promo XL Axiata Business Solutions

Selain itu juga terdapat  produk Mobile Connectivity, pelanggan bisa mendapatkan potongan harga untuk digital rewards sampai dengan Rp 260 juta. Kemudian ada  penawaran khusus paket special Bundling BIZ AVANA & Samsung A13 untuk 12 bulan. Untuk pelanggan Fixed Connectivity & ICT, pelanggan akan mendapatkan gratis 1 bulan berlangganan Managed Service WIFI  untuk 26 pelanggan korporasi pertama yang mendaftar. Sementara itu di produk IoT, ada penawaran menarik gratis 1 bulan berlangganan untuk Digital Fleetech.

Ia mengatakan, periode promo ulang tahun XL Axiata Business Solutions ini berlaku 8-31 Oktober 2022. Untuk mendapatkan penawaran ini pelanggan bisa mendaftar di website xlaxiata.co.id/bisnis

Hingga saat ini, jaringan XL Axiata tersebar di 34 provinsi. Sebagian jaringan telah menembus dan melayani masyarakat di pelosok-pelosok daerah yang terpencil dan berada di perbatasan negara. Total sebanyak lebih dari 149 ribu BTS, di antaranya 88 ribu BTS 4G, dan jaringan fiber optik sepanjang lebih dari 130 ribu kilometer, menopang kekuatan jaringan XL Axiata, untuk melayani sekitar 57 juta pelanggan di berbagai wilayah di Indonesia.

Tersedia promo ulang tahun XL Axiata untuk semua produk XL, AXIS, XL PRIORITAS, XL SATU dan XL Axiata Business Solutions. Promo yang berlaku 7-9 Oktober 2022 ini merupakan keseriusan XL Axiata sebagai penyedia layanan internet tercepat bagi pelanggan dan masyarakat, “XL Axiata Ada Untuk Indonesia”. (rel)

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut