get app
inews
Aa Read Next : Iran Ancam Washington DC, bila Dukung Segala Bentuk Tindakan Pembalasan Israel

Curhat Kecewa Marshanda, saat Diisukan Hilang di Amerika hingga Dilarikan ke RSJ

Senin, 08 Agustus 2022 | 07:05 WIB
header img
Aktris Marshanda saat berada di Amerika Serikat, beberapa waktu lalu. (iNewspalembang.id/tangkap layar)

JAKARTA, iNewspalembang.id - Pengalaman tak sedap menghampiri Aktris Marshanda saat lagi berada di Amerika Serikat (AS). Di negeri Paman Sam ini, Caca malah sempat diisukan hilang, hingga di boyong ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) setempat 

Nah semua peristiwa miris ini diceritakan bintang sinetron era 1990-2000-an itu secara terbuka yang berawal dari rasa panik dari sahabatnya Sheila, yang ikut bersamanya ke Los Angeles.

Menurut Marshanda, sahabatnya Sheila juga yang menghubungi layanan darurat 911 lantaran tak bisa dihubungi. Lalu Caca dibawa ke RSJ, karena memiliki sejumlah obat penenang. Ketika berada di RSJ itulah Caca mengaku tak mendapat perlakuan baik.

"Gue dijatuhin ke kasur, karena gue dianggap sudah overactive. Sampai gue disuntik karena sudah dianggap harsh, gue udah dianggap agresif," ungkap dia.

Marshanda menyebut ketika dia dihadapkan pada kondisi seperti itu, Sheila dan suami lepas tangan. Termasuk, saat Caca diminta untuk membayar biaya sebesar Rp300 juta.

“Terus gue ditagih 20 ribu dolar AS (sekitar Rp300 juta) lebih. Sheila ama David nggak mau bertanggung jawab juga dengan itu," tutur dia.

Mantan istri Ben Kashafani itu juga mengatakan Sheila dan sang suami tak meminta maaf atas kejadian ini. “Sheila ama David nggak minta maaf,” tegas dia.

Marshanda jelas sangat kecewa atas segala kejadian yang dialaminya ketika itu. Sama halnya yang dirasakan netizen melihat apa yang dialami idolanya. Memang, Marshanda sebelumnya sempat bikin heboh lantaran diisukan menghilang pada Juni 2022. Kabar tersebut dilayangkan Sheila melalui unggahan Insta Story-nya.

Ternyata, ketika itu Marshanda lagi ditahan di Rumah Sakit Jiwa. Hal itu berawal ketika Caca sulit dihubungi temannya, Sheila. Padahal, Caca mengaku dirinya sedang berada di pantai dan tak membawa ponsel.

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut