get app
inews
Aa Read Next : Maucash Ramaikan Festival Foodies Palembang Dalam Rangka HUT FIFGROUP 

Bonus Mulai Menghampiri Perjuangan Timnas di Piala AFF Wanita U18 2022

Selasa, 26 Juli 2022 | 06:30 WIB
header img
Timnas Wanita U18 Indonesia yang berlaga di Piala AFF Wanita 2022 sebelum menjalani laga perdana di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang (iNewspalembang.id/Mushaful Imam)

PALEMBANG, iNewspalembang.id –Perjuangan Tim Nasional (Timnas) Wanita Indonesia U-18 yang mampu meraih dua kali menang atas Singapura dan Kamboja pada dual aga Grup A Piala AFF Wanita U-18 2022 langsung diapreasi dengan bonus.

Manajer Timnas Wanita U-18, Ahmad Gunadi mengatakan, bonus tersebut diberikan bila Sheva Imut dan kawan-kawan mampu menang pada setiap laga AFF U18 Women’s Championship 2022.

Pengurus Asosiasi Sepakbola Wanita Indonesia (ASBWI) itu melanjutkan, sebagai tuan rumahtentu sangat bangga bila tim bisa bermain bagus dan meraih kemenangan di setiap laga. Apalagi ketika bisa meraih tiga poin penting.

“Sudah dua pertandingan kami menang dan sebagai manajer tim, saya akan memberi apresiasi berupa bonus kepada tim. Ini penting juga untuk menambah semangat anak-anak yang kini berjuang untuk Indonesia” tegas dia, seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Nah hari ini, Garuda Pertiwi Muda akan melanjutkan perjuangan menghadapi Vietnam dan pada 28 Juli 2022 nanti giliran menghadapi lawan Tangguh Thailand di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang.

Bila ingin melaju ke semifinal, tentu Indonesia harus juara grup atau paling tidak finish di posisi runner up.

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut