get app
inews
Aa Read Next : Hadirkan Infrastruktur AI, Presiden Jokowi Sebut Microsoft Bakal Investasi Sebesar Rp27,6 Triliun

Usai Lawatan ke Eropa, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Langsung Takziah ke Rumah Duka Tjahjo Kumolo

Sabtu, 02 Juli 2022 | 10:45 WIB
header img
Presiden dan Ibu Iriana Jokowi bertakziah ke rumah duka almarhum Menteri PANRB Tjahjo Kumolo, di Kompleks Menteri Widya Chandra, Jakarta, Sabtu (02/07/2022). (BPMI Setpres/Lukas)

JAKARTA, iNews.id – Usai melakukan lawatan ke sejumlah negara, Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara, Iriana Jokowi, langsung menyinggahi rumah duka almarhum Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menteri PANRB), Tjahjo Kumolo, di Kompleks Menteri Widya Chandra, Jakarta, Sabtu (02/07/2022).

Presiden Jokowi dan Ibu Negara tiba di rumah duka sekitar pukul 07.22 WIB dan langsung disambut istri Tjahjo, Erni Guntarti, beserta anak-anak almarhum, yakni Rahajeng Widyaswari, Karunia Putri Pari Cendana, dan menantunya Detri Warmanto.

Setelah berbincang dengan keluarga dan sekaligus mendoakan almarhum, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana berpamitan dan kemudian meninggalkan rumah duka.

Selain Presiden Jokowi dan Ibu Iriana, saat bertakziah pagi tadi ada juga Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung beserta Ibu Endang Nugrahani. 

Menteri PANRB, Tjahjo Kumolo, sendiri berpulang pada Jumat (01/07/2022) sekitar pukul 11.10 WIB di Jakarta.

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut