get app
inews
Aa Read Next : DPRD Sumsel Beri Respons Begini Terkait Penertiban Pedagang Pasar 16 Ilir

Ketua PHRI Sumsel: Usaha Itu (Holywings Palembang) Bukan Anggota Kita!

Rabu, 29 Juni 2022 | 19:25 WIB
header img
Petugas kepolisian memasang pelindung kaca mobil, saat proses penutupan Holywings Palembang, Rabu (29/6/2022). (mushaful imam)

 

PALEMBANG, iNews.id – Resto and Bar Holywings Palembang, Rabu (29/6/2022) ini, resmi ditutup atau disegel sementara oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.

Terkait penutupan Holywings tersebut, Ketua Pengusaha Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sumsel, Kurnim Halim menyatakan, bahwa usaha dari Resto and Bar Holywings Palembang bukan anggota PHRI Sumsel.

“Sebenarnya saya tidak bisa komentar, karena usaha itu (Holywings Palembang) bukan anggota kita. Bagaimana saya mau mengomentari,” ujar dia.

Hanya saja terkait peristiwa ini, ungkap Kurmin, menjadi pelajaran bagi semua anggota PHRI Sumsel, agar melengkapi semua surat-surat perizinan sebelum usaha tersebut beroperasi.

“Ya apalagi kalau usahanya menyangkut hiburan malam dan menjual minuman yang mengandung alkohol,” ungkap dia.

Kemudian, imbau Kurmin, sebaiknya semua anggota PHRI Sumsel untuk lebih memperhatikan lagi, terhadap hal-hal yang tidak dilakukan atau merugikan usaha, ketika melakukan suatu promosi.

“Memang kita butuh promosi untuk usaha kita. Tapi alangkah baiknya untuk tidak sampai bersentuhan dengan hal-hal yang menyinggung satu agama. Masih banyak cara kreatif lain untuk membuat promosi yang lebih baik lagi,” tandas dia.

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut