get app
inews
Aa Read Next : Ditunjuk Plt Ketua Askab PSSI Banyuasin, Islah Taufik Sebut Prestasi di Era Bupati Amiruddin Inoed

Timnas U-19 Takluk dari Bhayangkara FC, Shin Tae-yong Tetap Bangga, Ternyata Ini Alasannya

Selasa, 28 Juni 2022 | 13:45 WIB
header img
Pemain Timnas Indonesia U-19, Ronaldo Kwateh, dibayangi dua pemain Bhayangkara FC pada laga uji coba di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (28/6/2022) malam. (ist)

PALEMBANG, iNews.id – Uji coba Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 kontra Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (28/6/2022) malam, berakhir dengan kekalahan.

Satu-satunya gol dari The Guardian yang membuat Skuad Garuda Muda kecolongan lahir lewat kaki Youssef Ezzejjari pada menit ke-81. Meski kalah, namun Pelatih Kepala Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, menyatakan tidak kecewa.

“Saya bangga, karena kinerja pemain cukup bagus. Performa pemain lumayan," kata Shin Tae-yong, seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Pelatih asal Korea Selatan (Korsel) itu mengungkapkan, ini uji coba kedua Timnas U-19 selama pemusatan latihan (TC) persiapan Piala AFF U-19 2022, dan akan rampung pada Kamis (30/6/2022).

"Kami memang baru memasuki training camp beberapa hari, tapi secara organisasi menjadi baik. Jadi saya senang," ungkap dia.

Pada uji coba pertama, Ronaldo Kwateh dan kawan-kawan bermain imbang tanpa gol dengan Persija Jakarta di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (24/6/2022).

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut