Lewat PLN Mobile Semuanya Terlayani

Mushaful Imam

PALEMBANG, iNewspalembang.id - Pelanggan listrik PT PLN kini dapat melaporkan gangguan mati lampu dan berbagai gangguan kelistrikan lewat aplikasi PLN Mobile. Laporan yang disampaikan lewat aplikasi akan diteruskan ke tim perbaikan yang akan segera mendatangi lokasi gangguan untuk melakukan perbaikan.

Dengan aplikasi PLN Mobile  dalam genggaman pelanggan dapat memanfaat berbagai layanan dari membayar tagihan listrik, isi token, catat meteran, simulasi pembayaran, hingga lokasi Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU).

Pemanfaatan berbagai menu PLN Mobile sudah dimanfaatkan warga seperti yang dilakukan pelanggan di Lorong Peristiwa, KM 5 Palembang yang direspon  Unit Layanan Cepat (ULC) Sukarame PLN S2JB melakukan perbaikan jaringan listrik pelanggan, Rabu (4/9/2024). Komitmen pelayanan terbaiki dilakukan dengan merespon dan bekerja cepat seperti yang dilakukan pekerja PT PLN Rayon Palembang sedang memperbaiki jaringan listrik di kawasan Wisata Sungai Sekanak Palembang, Selasa (8/10/2024).

Lewat layanan digital PLN Mobile  PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) menunjukan komitmen yang kuat untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan.

Editor : Sidratul Muntaha

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network