PALEMBANG, iNewspalembang.id - Pelanggan listrik PT PLN kini dapat melaporkan gangguan mati lampu dan berbagai gangguan kelistrikan lewat aplikasi PLN Mobile. Laporan yang disampaikan lewat aplikasi akan diteruskan ke tim perbaikan yang akan segera mendatangi lokasi gangguan untuk melakukan perbaikan.
Dengan aplikasi PLN Mobile dalam genggaman pelanggan dapat memanfaat berbagai layanan dari membayar tagihan listrik, isi token, catat meteran, simulasi pembayaran, hingga lokasi Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU).
Pemanfaatan berbagai menu PLN Mobile sudah dimanfaatkan warga seperti yang dilakukan pelanggan di Lorong Peristiwa, KM 5 Palembang yang direspon Unit Layanan Cepat (ULC) Sukarame PLN S2JB melakukan perbaikan jaringan listrik pelanggan, Rabu (4/9/2024). Komitmen pelayanan terbaiki dilakukan dengan merespon dan bekerja cepat seperti yang dilakukan pekerja PT PLN Rayon Palembang sedang memperbaiki jaringan listrik di kawasan Wisata Sungai Sekanak Palembang, Selasa (8/10/2024).
Aplikasi PLN Mobile merupakan bagian dari transformasi yang PLN lakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Sejak diluncurkan dengan tampilan dan berbagai fitur baru pada akhir tahun 2020 lalu, secara berkesinambungan PLN terus memberikan update fitur dan beragam layanan kepada pelanggan. Dengan berbagai layanan jumlah pelanggan PT PLN yang menguduh aplikasi PLN Mobile semakin meningkat jumlahnya.
PLN Mobile milik PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) merupakan bentuk komitmen yang kuat untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan.
Editor : Sidratul Muntaha
Artikel Terkait