Penonton Big Match Matahati Reuni Legend Sriwijaya FC Diingatkan Ikuti Aturan Panitia

Sidra
Manajer Teknis Big Match Matahati Reuni Legend Sriwijaya FC, Rasyid Irfandi, saat memasang imbauan untuk penonton di setiap pintu masuk tribun Stadion Gelora Sriwjaya, Jakabaring, Palembang, Sabtu (29/6/2024). (iNewspalembang.id/ist)

PALEMBANG, iNewspalembang.id – Panitia Big Match Matahati Reuni Legend Sriwijaya FC sudah mengantisipasi bakal ramainya masyarakat yang bakal menyaksikan bintang-bintang Sriwjaya FC di Stadion Gelora Sriwjaya, Jakabaring, Palembang, Minggu (30/6/2024) besok.

Atas dasar itu, maka panitia pelaksana telah menyiapkan 6 booth penukaran tiket dengan jersey Sriwijaya FC.

Menurut Ketua Pelaksana Big Match Matahati Reuni Legend Sriwijaya FC, Syahrial Oesman, pihak panitia sudah mengantisipasi ramainya masyarakat yang datang ke Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, terlebih untuk menukarkan tiket yang mereka pegang dengan jersey.

“Ya kita sudah mengantisipasi hal itu, terlebih hanya ada jeda dua jam dari penonton masuk menuju gate 1 sebelum ke pintu tribun masing masing,” ujar dia, Sabtu (39/6/2024).

Syahrial mengatakan, bisa dibayangkan dengan singkatnya waktu yang tersedia sebelum kick off pukul 15.30 WIB, Minggu (30/6/2024) besok, panitia harus melayani penukaran tiket sebanyak 15.000 lembar yang sudah dipegang masyarakat.

“Panitia sudah menyiapkan 6 booth dengan total 100 jalur penukaran tiket. Asal mau antre tertib dan rapi, Insya Allah semua akan lancar,” kata dia. 

Gubernur Sumsel periode 2003-2008 itu mengungkapkan, antrean penonton Minggu besok itu dimulai saat masuk gate 1 di stadion. Bagi penonton yang memliki tiket di perbolehkan masuk mulai pukul 11.30 WIB. 

“Mereka langsung menuju booth tempat penukaran jersey, ingat 1 tiket hanya 1 baju dan 1 kali sebab kami tandai dengan tinta di jari nya,” tegas dia.

Setelah itu, jelas Syahrial, penonton dapat langsung memakai jersey dan boleh memasuki tribun masing-masing sesuai yang tertera pada tiket mulai pukul 13.00 WIB. Kemudian, sambung dia, bagi masyarakat yang tidak memiliki tiket juga tetap bisa menyaksikan pertandingan tersebut.

“Kami ingatkan sekali lagi, bila penonton ingin menikmati laga big match ini dengan nyaman, harus mengikuti semua peraruran yang akan di terapkan oleh panita dan Asprov PSSI,” jelas dia. 

Sementara, Manajer Teknis Big Match Matahati Reuni Legend Sriwijaya FC, Rasyid Irfandi mengimbau, sebaiknya penonton untuk datang ke stadion lebih awal.

“Ya ini antisipasi agar tidak terjadi antrian panjang dan bisa gerak cepat,” tutur dia. 

Rasyid menambahkan, pihaknya juga sudah memasang imbaun di setiap pintu-pintu masuk tribun untuk jangan membawa barang-barang yang di larang seperti botol minuman, sajam dan benda lain. 

"Kami akan tukar botol minuman dengan kantong plastik yamg telah di siapkan” tandas dia.

Editor : Sidratul Muntaha

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network