Tim Pemenangan Herman Deru Berharap Diusung Partai Golkar, Andie Dinialdie Beri Jawaban Ini

Sidra
Ketua Tim Pemenangan Herman Deru, Alfrenzi Panggarbesi (kanan) dan Sekretaris DPD Partai Golkar Sumsel, Andie Dinialdie, memberi keterangan pers di Sekretariat DPD Partai Golkar Sumsel, Selasa (30/4/2024). (iNewspalembang.id/ist)

PALEMBANG, iNewspalembang.id – Ketua Tim Pemenangan Herman Deru, Alfrenzi Panggarbesi bersama rombongan mendatangi Sekretariat DPD Partai Golkar Sumsel, Selasa (30/4/2024).

Alfrenzi Panggarbesi mengatakan, kehadiran mereka di Partai Golkar Sumsel ini sengaja ingin bersilaturahmi dengan DPD Partai Golkar Sumsel untuk melakukan komunikasi-komunikasi politik terkait Pilkada Gubernur SUmsel 2024. 

“Alhamdulillah tadi diterima Sekretaris DPD Partai Golkar Sumsel, Pak Andie Dinialdie, dan dalam obrolan tadi intinya Pak Herman Deru ingin mendaftarkan diri ke Partai Golkar sebagai bakal calon gubernur (bacagub),” ujar dia.

Alfrenzi mengatakan, setelah adanya komunikasi ini dan kemudian bagaimana nanti mekanismenya, tentu Partai Golkar sudah punya mekanisme internal sendiri.

“Pak Herman Deru tentu siap mengikuti apapun mekanisme yang ditetapkan Partai Golkar. Kami berharap Partai Golkar dapat mengusung beliau (Herman Deru),” kata dia.

Politisi Partai NasDem itu mengungkapkan, semua tahu bahwa Partai Golkar adalah partai pemenang pada Pemilihan Legislatif (Pileg) pada Pemilu 2024 kemarin di Sumsel.

“Meski belum ditetapkan, namun tidak akan ada perubahan lagi. Ya sebagai partai yang paling lama dan senior, kita tak ragukan lagi jejaring dan kader-kader militannya, sehingga siapapun kandidatnya termasuk Herman Deru sangat partai golkar dapat bersama-sama dalam Pilkada 2024 ini,” ungkap dia.

Sementara, Sekretaris DPD Partai Golkar Sumsel, Pak Andie Dinialdie menjelaskan, mengapresiasi Tim Pemenangan Herman Deru yang sudah bersilaturahmi ke DPD Partai Golkar Sumsel.

“Oleh karena itu, silaturahmi ini akan kami laporkan ke DPP melalui Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) yaitu BPP Sumatera II. karena keputusan yang masalah penentuan ini diserahkan kepada DPP,” jelas dia.

“Sekali lagi terima kasih silaturahmi tim pemenangan Herman Deru. Insya Allah kedepan banyak hal yang bisa dilakukan oleh Partai Golkar bersama calon-calon gubernur lainnya,” tandas dia.

Editor : Sidratul Muntaha

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network