get app
inews
Aa Read Next : Bersama Jadi Terdepan, 28 Tahun Telkomsel Buka Peluang Penguatan Inklusi Ekosistem Digital Indonesia

Poin Sakti Telkomsel Bertabur Hadiah Khusus Pelanggan Area Sumatera

Selasa, 08 Maret 2022 | 21:07 WIB
header img
Telkomsel dengan  program poin saktinya, menyediakan bermacam hadiah untuk pelanggan setia khusus area Sumatera.

MEDAN, iNews.id Telkomsel dengan  program poin saktinya, menyediakan bermacam hadiah untuk pelanggan setia khusus area Sumatera.

Vice President Consumer Sales Area Sumatera Telkomsel Mulya Budiman mengatakan, Telkomsel hadirkan program berhadiah menarik, bagi pelanggan di Area Sumatera yang membeli paket internet Combo Sakti atau Internet Sakti.

 

Pelanggan yang membeli paket tersebut dapat menukarkan 1 Telkomsel POIN. Pelanggan yang menukar poin dan membeli Paket combo sakti atau internet sakti, berkesempatan mendapat hadiah dari program POIN Sakti dari Internet Sakti dan Combo Sakti.

"Melalui program POIN Sakti dari Internet Sakti dan Combo Sakti, pelanggan tidak hanya mendapatkan paket layanan broadband dengan kualitas jaringan terbaik dan harga terjangkau saja, namun juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik seperti Smartphone canggih, Tablet dan Jutaan rupiah Saldo Link Aja,” kata Budiman dalam rilis yang diterima iNews.id Palembang, Selasa (8/3/2022).

 

Ia menerangkan, bagi pelanggan yang telah membeli paket Combo Sakti atau Internet Sakti dapat menukarkan 1 POIN Telkomselnya dengan cara sms ketik POINSAKTI kirim ke 777 atau melalui aplikasi my Telkomsel.

 

Program penukaran POIN Sakti ini berlangsung hingga 30 April 2022, selanjutnya pelanggan dapat menukarkan Poin yang didapat dari membeli Paket Combo Sakti dan Internet sakti sebanyak banyaknya, untuk berkesempatan memenangkan hadiah.

 

Selain itu, Telkomsel juga menghadirkan program Racing Sakti berhadiah Saldo Link Aja, dengan total hingga jutaan rupiah khusus untuk pelanggan di wilayah Sumatera yang melakukan transaksi paket Combo Sakti dan Internet Sakti terbanyak hingga tanggal 31 Maret 2022.

 

"Di program ini Telkomsel tidak melakukan pengundian, tetapi tiga pelanggan dengan transaksi terbanyak akan langsung memenangkan hadiah tersebut," ucap dia.

 

Budiman menuturkan, sebagai digital telecomunication company terdepan di Indonesia, Telkomsel berupaya menghadirkan beragam program dan layanan, yang memberi nilai tambah serta membuka peluang mendukung masyarakat menguatkan adopsi layanan digital dengan lebih mudah.

 

Melalui program Telkomsel POIN ini, pelanggan dapat menukarkan beragam benefit tambahan dari Telkomsel seperti voucher diskon di berbagai merchant, paket produk Telkomsel gratis, serta beragam undian berhadiah.

 

"Seperti program POIN Sakti dari Internet Sakti dan Combo Sakti serta program Undi-Undi Hepi dengan beragam hadiah menarik dan grandprize 1 unit mobil atau program undian lainnya. Kami mengajak pelanggan yang ingin menukarkan POIN Telkomselnya dapat mengakses aplikasi My Telkomsel dan dapatkan beragam keuntungan dan hadiah menariknya," Budiman mengungkapkan.

Editor : Agustian Pratama

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut