get app
inews
Aa Read Next : HUT Partai Demokrat, Muchendi Mahzareki Ajak Puluhan Ribu Warga OKI Buka Lembaran Baru

Skin+ Slim+ Palembang Dilengkapi Treatment yang Tak Dimiliki Cabang Lain

Sabtu, 07 September 2024 | 15:15 WIB
header img
Pengunjung langsung menyerbu Klinik Skin+ Slin+ di Soma Jalan Veteran Palembang, usai diresmikan, Sabtu (7/9/2024). (iNewspalembang.id/ist)

PALEMBANG, iNewspalembang.id - Klinik Skin+ Slim+ by Euromedica di Palembang yang diresmikan hari ini, Sabtu (7/9/2024) merupakan cabang ketiga di Pulau Sumatera. 

Berada di pusat perbelanjaan Social Market (Soma) di Jalan Veteran, Palembang, Skin+ Slim+ Palembang dilengkapi satu treatment yang tidak dimiliki cabang lainnya di Indonesia, yaitu kiloburn. Treatment tersebut diyakini dapat melancarkan peredaran darah yang dapat meningkatkan sistem imun tubuh. 

Cara kerja treatment ini yaitu menggunakan mesin Far Infra Red (FIR) yang dapat memperkuat dan memperbaiki sistem tubuh. Sehingga tubuh terasa lebih kuat, sehat dan berenergi.

Andri Susanto Yos, VP of Business Unit Euromedica mengatakan, Skin+ Slim+ sendiri berdiri sejak 1998 yang mengkhususkan diri pada bisnis klinik kecantikan dan kesehatan, dengan mengedepankan treatment yang dibutuhkan wanita dan pria, termasuk di Kota Palembang. 

"Salah satu rangkaian treatment yang kita tawarkan dan pertama kali kita perkenalkan ke masyarakat Indonesia adalah rangkaian treatment medical trilogy. Skin+ Slim+ juga merupakan satu-satunya klinik di Indonesia yang menawarkan rangkaian treatment medical trilogy ini sebagai program andalan atau flagship kita," kata Andri Susanto, saat diwawancarai disela acara peresmian Skin+ Slim+ Palembang, Sabtu (7/9/2024). 

Medical Trilogy sendiri adalah rangkaian perawatan wajah yang ditawarkan oleh Skin+ Clinic. Perawatan ini merupakan salah satu dari tiga pilihan trilogy treatment, selain recovery trilogy dan maintenance trilogy

Lebih lanjut Andri menjelaskan, rangkaian perawatan medical trilogy terdiri dari tiga tahap, yaitu: aqua clear, rejuvenation laser, serum infusion. Tujuan dari perawatan medical trilogy adalah untuk mengangkat sel kulit mati, memberikan hidrasi dan kelembaban, membuat wajah terlihat cerah dan glowing. 

Sebelum memulai perawatan, kondisi kulit akan dicek terlebih dahulu agar perawatan dapat terfokus pada area kulit yang membutuhkan. 

Perawatan medical trilogy menggunakan teknologi modern, seperti teknologi suction untuk membantu proses penyerapan serum. Selain itu, ada juga teknologi DermoElectroPoration yang membantu serum masuk ke dalam lapisan dermis kulit. 

"Kami meyakini pasar di Kota Palembang saat ini baik sekali, banyak masyarakatnya yang peduli dengan kesehatan, khususnya kesehatan kulit," sebutnya. 

Sebagai pelopor di bidang estetika dan kesehatan menurut Andri, pihaknya berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi yang memenuhi kebutuhan pasar yang berkembang. 

"Ekspansi kami ke Palembang adalah bagian dari upaya kami memperluas jangkauan layanan, memastikan bahwa lebih banyak masyarakat dapat menikmati perawatan kecantikan dan kesehatan berkualitas tinggi," tandas dia.

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut