get app
inews
Aa Read Next : Dewa Prima Disebut Sulit Dapat Partai Pengusung di Pilkada Palembang 2024, Ini Respons Prima Salam

Daftar Pilkada Palembang 2024 ke KPU, Blackpink Palembang Fitri-Nandri Tunggangi Kuda Jantan

Rabu, 28 Agustus 2024 | 16:15 WIB
header img
Pasangan Fitrianti Agustinda-Nandriani Octarina menunggangi kuda jantan dengan pengawalan pendukung dan simpatisan saat menuju ke Kantor KPU Palembang, Rabu (28/8/2024). (iNewspalembang.id/Ahmad Teddy KN)

PALEMBANG, iNewspalembang.id – Bak dua srikandi, pasangan Fitrianti Agustinda-Nandriani Octarina (Fitri-Nandri) mendatangi KPU Palembang, Rabu (28/8/2024), dengan menunggangi kuda Jantan dan mendapat pengawalan ketat.

Ya, salah satu pasangan bakal calon wali kota (bacawako) dan bakal calon wali kota (bacawawako) ini mampu membuat warga sekitar Kantor KPU Palembang ikut menyaksikan dari dekat bersama pendukung dan simpatisan mereka.

Fitri yang mengenakan jas hitam dan Nandri dengan jas merah muda (pink), tiba di Kantor KPU Palembang sekitar pukul 13.00 WIB didampingi para ketua partai politik (parpol) pengusung yakni PAN, NasDem, PKB dan Perindo.

Busana yang dikenakan dua srikandi ini, menyerupai gambar mereka di poster-poster yang saat ini terpasang di setiap sudut Kota Palembang dan kerap disebut warga sebagai ‘Blackpink’ Palembang.

Nah, kehadiran Fitri-Nandri bersama parpol pengusung tersebut sudah dinanti dan disambut langsung Ketua KPU Palembang, Syawaludin dan para anggota.

 "Hari ini kami Fitrianti Agustinda dan Nandriani Octarina melangkahkan kaki di KPU Palembang mendaftarkan diri sebagai bacawako dan bacawawako Palembang periode 2025 - 2030, Alhamdulillah proses pendaftaran berjalan baik dan lancar,” ujar Fitri di Kantor KPU Palembang, Rabu (28/8/2024).

Fitri mengatakan, bahwa selama menjabat Wakil Wali Kota Palembang dua periode, sudah tahu betul apa yang dirasakan dan diinginkan serta diharapkan masyarakat.

"Untuk itu, saya selama ini tidak henti - hentinya turun di tengah masyarakat,” kata dia.

Sementara, Ketua KPU Palembang Syawaludin mengungkapkan, sudah menerima berkas dari salah satu pasangan bacawako dan bacawawako yang mendaftarkan diri untuk Pilkada Palembang 2024.

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut