get app
inews
Aa Read Next : Polda Sumsel Lagi-lagi Temukan Gudang Penimbun BBM Ilegal di Ogan Ilir

Ultras Palembang Serukan Suporter dan Fans Sriwijaya FC Ikuti Vaksinasi

Minggu, 27 Februari 2022 | 21:35 WIB
header img
Ultras Palembang menerima bantuan bantuan beras dan juga mie instan dari Polda Sumsel melalui Direktur Intelijen Keamanan (Dir Intelkam) Polda Sumsel.

PALEMBANG, iNews.id – Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) mengandeng supporter Sriwijaya FC Ultras Palembang.

Melalui Direktur Intelijen Keamanan (Dir Intelkam) Polda Sumsel memberikan bantuan beras dan juga mie instan pada suporter fanatik Sriwijaya FC tersebut. Bantuan dari Dir Intelkam  Polda Sumsel langsung didistribusikan dan diterima Pentolan Ultas Palembang, Qusoy SH, Minggu (27/2/2022) sore. 

“Kami dari Ultas Palembang hari ini bersyukur dan berterima kasih telah didatangi pihak Kepolisian Daerah Republik Indonesia Sumsel dan kami mendapatkan bantuan dari Dir Intelkam Polda Sumsel yang memberikan bantuan sembako berupa beras dan mi instan untuk kawan-kawna yang terdampak Covid-19,” kata Qusoy dalam keterangan pada awak media usai kegiatan. 

Dalam kesempatan itu, Qusoy meminta pada fans dan pecinta Sriwijaya FC untuk terus patuh pada protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi Covid-19.

“Dan kami juga berharap ke depan kepada masyarakat Palembang terkhusus rekan-rekan supporter Sriwijaya FC untuk menjaga tiga M (Memakai masker. Mencuci tangan. Menjaga jarak dan menghindari kerumunan) protokol keehatan,” kata dia.

Ultras Palembang juga mendukung program vaksinasi nasional. Qusoy juga menghimbau pada pecinta Sriwijaya FC untuk vaksinasi.  “Dan jangan lupa untuk vaksin kami juga berharap kedepan semoga covid-19 cepat berlalu agar kita supporter Sriwijaya FC terutama rekan-rekan Liga 1, Liga 2 dan Liga 3 bisa menonton lagi di stadion,” tukas dia.

Editor : M. Rizal Effendi

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut