get app
inews
Aa Read Next : Lima Musim Tak Naik ke Liga 1 dan Tak Beri Kritikan, Ini Bentuk Marahnya Pendiri Sriwijaya FC

Tiket Gratis Big Match Matahati Reuni Legend Sriwijaya FC Habis Diserbu Publik Sepakbola Sumsel

Senin, 24 Juni 2024 | 10:25 WIB
header img
Contoh tiket gratis Big Match Matahati Reuni Legend SFC. (iNewspalembang.id/ist)

PALEMBANG, iNewspalembang.id - Sepekan jelang kick off partai Big Match Matahati Reuni Legend Sriwijaya FC (SFC), tiket gratis yang disediakan panitia pelaksana sebanyak 15 ribu lembar ludes.

Seperti diketahui bahwa laga Reuni Legend SFC yang mempertemukan pemain yang menjadi juara Divisi Utama era musim 2007 dan juara Liga 1 musim 2012 itu akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu (30/6/2024) nanti, digagas oleh tim Matahati (Mawardi Yahya - Anita Noeringhati).

Menurut Manajer Teknis Reuni Legend SFC, Andiepedoo, dari empat posko yang menjadi tempat pendaftaran tiket tersebut sudah diserbu para pecinta SFC yang rindu untuk menyaksikan laga Big match Matahati Reuni Legend SFC tersebut.

"Tiket tumpes (habis) di 4 posko pemesanan tiket gratis dari total 15.000 lembar yang di sediakan hanya kurang dari seminggu" ujar dia, Senin (24/6/2024).

Andi mengatakan, nantinya kepada pemilik tiket nantinya saat penukaran dengan jersey SFC  hanya berlaku untuk 1 tiket 1 jersey.

"Yang sudah akan kami tandai dengan tinta di jari nya l, jadi tidak bisa menukar berulang-ulang jika mereka memiliki lebih dari 1 tiket agar jujur dan adil," kata mantan Asisten Manager SFC 2019 silam ini. 

Sementara, Ketua Pelaksana Reuni Legend SFC, Syahrial Oesman mengungkapkan, meski tiket gratis sudah habis dipesan, namun publik sepakbola Sumsel yang tidak kebagian tiket tetap bisa menyaksikan langsung ke stadion dengan tidak dipungut biaya alias gratis juga.

"Bedanya yang punya tiket gratis dapat di tukar dengan 1 jersey SFC edisi 2008 saat di stadion nanti," ungkap pendiri Sriwijaya FC itu.

Panglima Perang Matahati ini mengimbau, agar penonton nantinya datang lebih cepat untuk menghindari antrian dan tetap tertib selama jalannya acara Matahati Reuni Legend SFC ini.

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut