get app
inews
Aa Read Next : Sempat Heboh Pingsan di Panggung Pengantin, Mawardi Yahya Klaim Siap Tempur Fisik dan Mental

Datangi Markas GRIB Jaya Sumsel, Mawardi Yahya Janjikan Hal Ini Bila Terpilih Gubernur Sumsel

Kamis, 13 Juni 2024 | 17:45 WIB
header img
Bacagub Sumsel, Mawardi Yahya, saat berbicara dihadapan Ketua dan anggota GRIB Jaya Sumsel di Jalan HM Ryacudhu, Kelurahan 8 Ulu, Pangkal Jembatan Ampera, Palembang, Kamis (13/6/2024). (iNewspalembang.id/Ahmad Teddy KN)

PALEMBANG, iNewspalembang.id – Markas Besar organisasi masyarakat (ormas) DPD Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Sumsel, didatangi Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sumsel, Mawardi Yahya, Kamis (13/6/2024) sore.

Saat berada di hadapan Ketua dan anggota GRIB Jaya Sumsel di Jalan HM Ryacudhu, Kelurahan 8 Ulu, Pangkal Jembatan Ampera, Palembang tersebut, Mawardi Yahya mengutarakan, bahwa akan mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumsel pada Pilkada Gubernur Sumsel 2024.

“Saya bukan baru bekerjasama dengan GRIB Jaya ini. Mulai bersama memenangkan pasangan Presiden RI terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai wakil Presiden," ujar dia.

Mawardi meyakini, bersama GRIB Jaya tahu bagaimana berjuang memenangkan Presiden dan semua personel GRIB Jaya sudah tahu.

“Mudah - mudahan dapat tercapai tujuan bersama,” kata dia.

Wakil Gubernur Sumsel periode 2018-2023 itu mengungkapkan, akan mencontoh pemimpin Sumsel terdahulu dan yang terbaik itulah yang akan dicontoh ke depannya.

"Kita contoh untuk kedepannya, yakni semangatnya, dedikasinya, visionernya akan kita contoh dan akan kita komunikasikan dengan pemimpin terdahulu," ungkap dia.

Mawardi menjelaskan, siap memimpin Sumsel bila dipercaya masyarakat dan bersama - sama untuk membangun Sumsel lebih baik dan maju.

"Bila nanti terpilih menjadi Gubernur Sumsel, saya akan mengemban tugas dan menjalankan program - program Pak Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai wakil Presiden,” jelas dia.

Sementara, Ketua DPD GRIB Jaya Sumsel, Satria Amri Ramdhan Sip NM menuturkan, kedatangan Mawardi Yahya sebagai bacagub ini untuk bersilaturahmi dengan GRIB Jaya Sumsel.

"Beliau datang bersilaturahmi ke Markas Besar GRIB Jaya Sumsel," tandas dia.

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut