get app
inews
Aa Read Next : Skin+ Slim+ Palembang Dilengkapi Treatment yang Tak Dimiliki Cabang Lain

Momen 25 Tahun, Acer Ajak Pelanggan di Sumsel Berbagi Cerita Kita dengan Kejutan Berhadiah Fantastis

Senin, 13 Mei 2024 | 13:15 WIB
header img
Acer terus menjalin kedekatan dengan pelanggan di Sumsel. Acer menghadirkan apresiasi kepada pelanggan melalui rangkaian kegiatan dan promo 'Kejutan 25 Tahun Acer'. (iNewspalembang.id/ist)

PALEMBANG, iNewspalembang.id - Selama 25 tahun menjadi mitra teknologi di Tanah Air, Acer memberi penghargaan kepada pelanggan setia di seluruh Indonesia, termasuk di Sumsel.

Lewat momentum bertajuk 'Acer 25 Tahun, Cerita Kita' Acer menghadirkan promo Kejutan 25 Tahun Acer berhadiah spektakuler sebagai apresiasi terhadap para pelanggannya. 

Senior General Manager Sales Acer Indonesia, Nino Wirawan menyampaikan, sejak tahun 1999, Acer Indonesia terus bertransformasi sesuai perkembangan teknologi dan informasi terdepan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Dimulai hadirnya berbagai perangkat komputasi, kemudian diikuti platform pembelajaran digital, hingga solusi keamanan siber. 

"Acer Indonesia juga melebarkan bisnis melalui inovasi terbaru lini perangkat Acerpure untuk meningkatkan kualitas hidup penggunanya. Semua ini komitmen Acer untuk terus dapat menjadi mitra teknologi dan gaya hidup bagi pelanggan individu, institusi, bisnis, dunia pendidikan hingga pemerintahan," ujar dia, Senin (13/5/2024).

Nino mengatakan, konsistensi selama 25 tahun menghadirkan perangkat, layanan dan teknologi terbaik untuk konsumen di Tanah Air menjadi sebuah pencapaian luar biasa bagi Acer Indonesia. 

"Sebagai bentuk penghargaan dan untuk terus mendekatkan diri dengan pelanggan, kami menghadirkan ’Kejutan 25 Tahun Acer’ yang dapat menjadi momen tepat bagi konsumen, untuk merasakan inovasi teknologi terbaik melalui rangkaian produk terbaru yang dapat mendorong perkembangan dan meningkatkan produktivitas," kata dia. 

Data menunjukkan, ungkap Nino, Acer Indonesia menguasai pasar laptop consumer di Sumsel dengan pangsa pasar mencapai 30,24%. Acer juga tercatat sebagai pemimpin pasar laptop segmen thin and light, dengan menguasai pangsa pasar hingga 43,07%. 

"Sejumlah laptop yang menjadi pilihan utama pelanggan di Sumsel adalah Aspire Lite, Swift Go, dan Nitro V15. Raihan positif Acer di Sumsel ini menunjukkan inovasi dan layanan Acer dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang beragam," ungkap dia.

Pada kuartal kedua tahun 2024 ini, jelas dia, Acer menghadirkan inovasi terbaru yang mendapat dukungan teknologi terkini, termasuk dapat memaksimalkan fungsi penggunaan artificial intelligence (AI), untuk mendukung kinerja pelanggan seperti Swift Go 14 AI, Swift X 14 AI, serta laptop convertible Aspire Spin,  dan juga laptop gaming Predator Helios 18, Predator Helios Neo 16, dan Nitro V15 Special Edition. 

"Acer selalu mengutamakan kepuasan pelanggan, salah satunya melalui dukungan jaringan layanan purna jual terluas yang ada di Indonesia. Untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan, Acer melengkapi kualitas produknya dengan jaminan Acer Accidental Damage Protection (AADP) yang memberi perlindungan terhadap produk dari insiden yang tidak disengaja," jelas Nino.

Atas dasar itu, Acer mengundang pelanggan di Indonesia untuk menjadi bagian dari kemeriahan 'Cerita Kita' melalui promo 'Kejutan 25 Tahun Acer' yang berlaku untuk pembelian produk tipe apa pun pada periode 8 Januari – 31 Juli 2024.

Promo ini memberi peluang kepada pelanggan Acer untuk memenangkan ratusan hadiah istimewa dengan nilai spektakuler mulai dari 2 unit mobil listrik, 5 unit motor listrik, 25 unit laptop Acer Swift, 25 unit laptop Acer Aspire Spin, 25 unit desktop all-in-one Acer, 25 unit monitor gaming, dan 25 unit perangkat Acerpure.

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut