get app
inews
Aa Read Next : Potret Pemudik Foto di Jembatan Ampera

Kodam II Sriwijaya Amankan 35 Paket Ganja Seberat 26 Kg, Diangkut Minibus Rental

Selasa, 13 Februari 2024 | 15:19 WIB
header img
Kepala Detasemen Intelijen (Denintel) TNI Kodam II Sriwijaya berhasil mengamankan 35 paket ganja seberat 26,164 kg dan satu unit minibus dengan nomor polisi B 1799 COY. Foto: Guntur

PALEMBANG, iNewsPalembang.id - Kepala Detasemen Intelijen (Denintel) TNI Kodam II Sriwijaya berhasil mengamankan 35 paket ganja seberat 26,164 kg dan satu unit minibus dengan nomor polisi B 1799 COY. Penemuan ini terjadi setelah pemilik rental mobil melaporkan adanya kejanggalan pada GPS kendaraan yang disewa oleh tersangka untuk mengangkut ganja tersebut.

Detasemen Intelijen (Denintel) Kodam II Sriwijaya berhasil menggagalkan peredaran narkotika di Kota Palembang, Sumatera Selatan, dengan menyita 35 paket ganja seberat 26,144 kg.

Mayjen Yanuar Adil, Panglima Kodam II Sriwijaya, menyatakan bahwa pengungkapan ganja sejumlah puluhan kilogram ini dapat terjadi berkat adanya laporan dari seorang warga pemilik rental mobil yang melaporkan keluarnya mobil yang disewa atau dicarter dari jalur kesepakatan, sehingga GPS mobil yang dicarter dimatikan dari jauh.

Setelah dilakukan pemeriksaan di lokasi kejadian di Jalan Soekarno Hatta, Palembang, dari dalam mobil ditemukan 35 paket ganja seberat 26,144 kg, namun tersangka penyewa mobil sudah melarikan diri.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut