get app
inews
Aa Read Next : Maucash Ramaikan Festival Foodies Palembang Dalam Rangka HUT FIFGROUP 

ACC Tawarkan Bunga Kredit Mulai dari 1 Persen di Multifinance Day 2023 

Sabtu, 14 Oktober 2023 | 06:31 WIB
header img
Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan pertama dalam jajaran Astra, turut serta dalam pameran Multifinance Day 2023 yang diselenggarakan Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI). Foto: Ist

PALEMBANG, iNews.id - Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan pertama dalam jajaran Astra, turut serta dalam pameran Multifinance Day 2023 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI).

Multifinance Day 2023 diadakan mulai tanggal 13 hingga 15 Oktober 2023 di Palembang Indah Mall.

Manajer Cabang ACC Palembang, Bhareno Ajisaputra, Manajer Cabang ACC Plaju, Tommy Pasaribu, bersama dengan Kepala Marketing Event Vivi Irianti dan Kepala Hukum Perusahaan Maya Astria, turut hadir dalam pembukaan Multifinance Day 2023.

Dalam pameran Multifinance Day 2023 ini, ACC menawarkan promo yang spektakuler, yakni bunga kredit mulai dari 1% dan asuransi kendaraan gratis selama 2 tahun untuk kendaraan merek Toyota.

ACC juga berkolaborasi dengan Auto2000 untuk memajang secara langsung mobil Toyota Rush. Pengunjung pameran dapat menikmati fasilitas lounge yang tersedia di booth ACC sambil berpartisipasi dalam permainan interaktif.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut