get app
inews
Aa Read Next : Berantas Judi Online, Menkominfo Budi Arie Sebut segera Bentuk Task force Terpadu

Hadir di Multifinance Day 2023, Akulaku Finance Indonesia Beri Tawaran Menarik untuk Warga Palembang

Jum'at, 13 Oktober 2023 | 19:05 WIB
header img
Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia, Efrinal Sinaga saat menjawab pertanyaan media disela-sela pembukaan Multifinance Day 2023 di PIM, Jumat (13/10/2023). (iNewspalembang.id/ist)

PALEMBANG, iNewspalembang.id – Bagi warga Palembang yang mengunjungi booth Akulaku PayLater pada momen Multifinance Day 2023 di Palembang Indah Mall (PIM), pada 13-15 Oktober 2023 bakal mendapat sejumlah penawaran menarik.

Perusahaan pembiayaan berbasis digital bagian dari Akulaku Group, PT Akulaku Finance Indonesia ini menjadi satu perusahaan yang berpartisipasi pada event Multifinance Day 2023 yang diinisiasi Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) dan disaksikan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Multifinance Day 2023 ini juga merupakan ajang ideal untuk memamerkan dedikasi perusahaan atas tujuan peningkatan inklusi keuangan. 

Menurut Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia, Efrinal Sinaga, pihaknya sangat antusias bisa berpartisipasi pada Multifinance Day 2023 ini. Peningkatan inklusi keuangan merupakan salah satu inisiatif yang sangat penting untuk digencarkan saat ini. 

"Akulaku Finance Indonesia berkomitmen membuat layanan keuangan dapat lebih mudah diakses oleh seluruh lapisan masyarakat orang, termasuk warga Palembang dan sekitarnya," ujar dia, Jumat (13/10/2023).

Efrinal berharap, agar inisiatif kolektif dari seluruh anggota APPI dapat meningkatkan penetrasi layanan perusahaan pembiayaan ke berbagai daerah, termasuk di wilayah Sumsel. 

"Kami mengapresiasi APPI yang berinisiatif menyelenggarakan acara ini. Kami berharap agar solusi inovatif yang kami hadirkan semakin memudahkan warga Sumsel dalam bertransaksi dengan menggunakan layanan pembiayaan Akulaku PayLater yang kami sediakan," ungkap dia.

Partisipasi PT Akulaku Finance Indonesia dalam gelaran ini, jelas Efrinal, mencerminkan komitmen perusahaan dalam menyediakan solusi keuangan yang dapat diakses dan inovatif bagi seluruh lapisan masyarakat.

Nantinya, imbuh dia, setiap warga yang mengunjungi booth Akulaku PayLater berkesempatan memperoleh berbagai hadiah menarik yang diberikan secara khusus bagi pengguna dan calon pengguna. 

"Akulaku Finance Indonesia sebagai perusahaan pembiayaan yang berizin dan diawasi oleh OJK secara konsisten mengedukasi masyarakat untuk mengenal produk pembiayaan yang dihadirkan perusahaan," jelas dia.

"Sebagai penyedia solusi layanan buy now pay later (BNPL) Akulaku PayLater, perusahaan ingin memastikan masyarakat dapat memanfaatkan layanan yang ada untuk menunjang berbagai kebutuhan sehari-hari," kata dia lagi.

Sementara, Ketua Umum APPI, Suwandi Wiratno menjelaskan, penyelenggaraan Multifinance Day 2023 di Palembang ini sejalan dengan tujuan untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan dengan memperkenalkan berbagai produk perusahaan pembiayaan.

"Adanya Multifinance Day 2023 ini diharapkan agar masyarakat Palembang bisa memanfaatkan kesempatan untuk semakin memahami produk-produk keuangan dari perusahaan pembiayaan," tandas dia.

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut