get app
inews
Aa Read Next : Ambil Formulir Bacagub Sumsel, Alfrenzi Panggarbesi: PKB adalah Rumah Besar Herman Deru

Gubernur Herman Deru Ingatkan Anak-anak Muda Harus Dilibatkan di Kepengurusan PMI Sumsel

Senin, 07 Agustus 2023 | 14:05 WIB
header img
Gubernur Sumsel Herman Deru yang juga Pelindung PMI Sumsel, saat membuka acara Mukerprov PMI Sumsel tahun 2023, di Griya Agung, Senin (7/8/2023). (iNewspalembang.id/ist)

PALEMBANG, iNewspalembang.id – Pelindung Palang Merah Indonesia (PMI) Sumsel, Herman Deru, mengingatkan agar pengurus provinsi untuk melibatkan anak-anak muda pada Musyawarah Kerja Provinsi (Mukerprov) PMI Sumsel tahun 2023, di Griya Agung, Senin (7/8/2023).

“Anak muda harus bisa ikut berperan menjadi bagian dari Palang Merah Indonesia (PMI) dan ikut menjalankan tugas misi kemanusian,” kata Gubernur Sumsel itu.

Herman Deru mengungkapkan, bahwa PMI ini tempat membaktikan diri kepada Masyarakat, dengan menjalankan misi kemanusiaan.

“Sebagai Pelindung PMI Sumsel, saya minta Mukerprov kali ini ada keterlibatan anak-anak muda dari Palang Merah Remaja (PMR) dan yang seniornya harus bisa memberikan keteladanan," ungkap dia.

Herman Deru juga menegaskan, dalam kepengurusan PMI Sumsel maupun kabupaten dan kota, harus tetap solid dalam menjalankan tugas dan visi misi organisasi.

"Saya berharap anggota PMI Sumsel selalu akur dan solid, baik itu di kabupaten dan kota, abaikan semua perbedaan, kalau sudah menjadi anggota PMI artinya kita adalah satu, satu tujuan, satu frekuensi. Jangan sampai nanti ada kejadian perbedaan menjadi penghalang kita," tandas dia.

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut