get app
inews
Aa Read Next : Prabowo-Gibran Tetap Dapat Pengawalan Satgas Pam hingga H-30 Pelantikan Presiden dan Wapres

Kader Partai Gerindra di Sumsel Diinstruksikan Menangkan Prabowo Subianto Tiga Kali Berturut-turut

Rabu, 14 Juni 2023 | 17:15 WIB
header img
Sekjen DPP Gerindra, Ahmad Muzani ditemani Ketua DPD Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi pada acara pelantikan Bapilu dan dan DPC Gerindra Kota Palembang, di Graha Limbersa, Rabu (14/6/2023). (iNewspalembang.id/ist)

PALEMBANG, iNewspalembang.id - Kader Partai Gerindra di Provinsi Sumsel diinstruksikan untuk memenangkan Ketua Umum Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang.

Hal tersebut ditegaskan Sekjen DPP Gerindra, Ahmad Muzani, pada acara pelantikan Bapilu dan dan DPC Gerindra Kota Palembang, di Graha Limbersa, Rabu (14/6/2023).

"hal yang kami tinggalkan untuk kalian (kader) adalah semangat untuk memenangkan Pak Prabowo ke 3 kalinya di Sumsel," ujar Ahmad Muzani, di hadapan para kader.

Kepada caleg DPRD Kabupaten kota, Provinsi dan DPR RI, ungkap Muzani, diinstruksikan untuk lebih gencar melakukan sosialisasi dengan memperkenalkan diri melalui spanduk, silaturahmi dengan masyarakat dan memberikan bekal kepada masyarakat. 

"Jadi caleg itu jangan pelit-pelit, luruskan niat untuk membantu orang miskin dan lainnya," ungkap dia.

Muzani menjelaskan, hasil survei Prabowo sebagai capres makin kuat, begitu juga dengan kinerja Prabowo sebagai Menhan sangat baik dan dihormati secara internasional.

Sementara, Ketua DPD Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi menerangkan, pihaknya menargetkan Ketua DPRD se - Sumsel dan 4 kursi DPR RI dari dapil Sumsel I maupun Sumsel II.

"Kami (Gerindra Sumsel) menargetkan kemenangan ke 3 kali secara berturut-turut bagi pak Prabowo pada pilpres tahun 2024 mendatang," terang dia.

Politisi perempuan Gerindra yang akrab disapa Cici itu melanjutkan, target kemenangan itu bukan hanya mimpi, namun Insyallah menjadi kenyataan. Hal itu, karena mesin partai terus bergerak, begitu juga dengan para caleg untuk memenangkan Prabowo sebagai Presiden tahun 2024 mendatang.

Kemudian, Cici berkeyakinan dengan pelantikan Bapilu DPD Gerindra Sumsel ini akan menjadi motor pengerak bagi kemenangan Gerindra dan Prabowo pada pileg dan pilpres mendatang. 

"DPC Gerindra Palembang yang baru ini akan menjadi motor pengerak kemenangan Gerindra di Palembang. Makanya, DPC Gerindra Palembang bisa membuktikan kinerjanya, di bawah kepemimpinan Prima Salam dan Hari Apriyansyah sebagai sekretaris DPC," imbuh dia.

Di tempat yang sama, Anggota Dewan Pembina DPP Gerindra, Mawardi Yahya menambahkan, terimakasih atas kepercayaan DPP Gerindra yang memberikannya amanah sebagai Dewan Pembina DPP.

"Saya akan turun langsung untuk memenangkan Pak Prabowo dan Pileg pada tahun 2024 mendatang, melakukan pembinaan dan pembinaan kepada kader dan caleg Gerindra," tandas dia.

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut