get app
inews
Aa Read Next : Kalah dari Arab Saudi, Shin Tae-yong Sebut Banyak PR Jelang Asiap Cup AFC U-23 Qatar 2024

Shin Tae-yong : Ayo Ganti Warna di AFF 2022

Minggu, 02 Januari 2022 | 22:32 WIB
header img
Shin Tae-yong pelatih timnas Indonesia (Foto : istimewa)

JAKARTA, iNews.id - AFF Suzuki Cup 2020 atau Piala AFF 2020 telah berlalu. Indonesia hanya berhasil menduduki posisi runner up. Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong, menyebut timnas akan ganti warna di AFF 2022.

Demikian diungkapkan Shin Tae-yong lewat akun Instagram nya, Minggu (2/1/2022). Shin mengunggah beberapa foto dan menulis beberapa kalimat di caption atau deskripsi foto.

Shin menulis permohonan maafnya, yang dapat dimaknai timnas gagal menjadi juara. "Piala AFF 2020 telah berakhir, maafkan aku, tapi aku tidak menyesalinya," kata pelatih asal Korea ini.

Shin berterima kepada semua pihak yang membantunya berjuang melewati Piala AFF 2020.

"Pemain kami, staf kami, pelatih kami yang telah menjadi tangan dan kaki saya. Terima kasih banyak untuk semuanya," kata Shin.

Lalu kalimat selanjutnya, Shin mengisyaratkan akan ada perubahan warna timnas di AFF 2022.  "Ayo ganti warna di piala suzuki 2022," Shin mengungkapkan.

Maksud perubahan warna yang ditulis Shin masih belum spesifik, namun kemungkinan Shin akan melakukan perombakan tim. "Ayo tim sepakbola Indonesia," Shin memungkasi tulisannya.

Hingga pukul 21.49 WIB unggahan Shin Tae-yong ini dikomentari 8.337 komentar dan 89.333 suka.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia gagal menjadi juara setelah kalah agregat 6-2 atas Thailand di final. Selanjutnya Piala AFF yang digelar setiap dua tahun, akan digelar lagi di 2022, namun belum ada keterangan resmi kapan dimulai.

Piala AFF 2020 sempat ditunda karena pandemi Covid-19, sehingga baru terlaksana di 2021. PSSI dalam keterangan sebelumnya, memastikan Shin Tae-yong tetap bekerja sama dengan PSSI, kontraknya sejak awal disepakati selama empat tahun.

 

Editor : Agustian Pratama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut