get app
inews
Aa Read Next : Kalah dari Arab Saudi, Shin Tae-yong Sebut Banyak PR Jelang Asiap Cup AFC U-23 Qatar 2024

Erick Tohir Jemput Kiper Timnas Indonesia Nadeo Argawinata?

Selasa, 28 Desember 2021 | 21:00 WIB
header img
Nadeo Argawinata kiper timnas Indonesia (Foto : Humas PSSI)

BALI, iNews.com - Presiden Inter Milan pada 2013, Erick Tohir, menyambangi klub Liga 1 Bali United. Dalam kunjungannya ke Bali United, Menteri Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sempat melempar candaan akan menjemput kipper Bali United Nadeo Argawinata, yang kini jadi andalan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 di Singapura.

Nadeo menjadi penyelamat Timnas Indonesia di laga melawan Singapura di babak semifinal Piala AFF 2020. Nadeo berhasil menepis sepakan penalti Faris Ramli pada injury time babak kedua. Saat itu, skor masih imbang 2-2. Itu artinya, apabila Nadeo gagal menghalau tendangan Faris, bisa dikatakan peluang Indonesia untuk melaju ke final sirna.

“Jadi kedatangan saya ke sini, rela ngak?. Rela kipernya mau saya jemput,” kata Erick Thohir kepada pemain Bali United dan manajemen, dikutip dari video yang di posting diakun Instagram Erick Thohir.

Dalam postingan itu, Erick Thohir juga sempat menyinggung jika kipper Nadeo dulu tidak mendapatkan support dari fans Bali United.

“Katanya dulu tidak di support fansnya. Baru kemarin menyelamatkan penalti baru dapat support,” ucapnya dengan nada bercanda.

Salah satu yang hadir sempat menyinggung Erick Thohir supaya jadi presiden, meski tak merincikan secara detail. Dengan santai Erick Thohir menjawab saya kan sudah pernah jadi presiden.
Yah, seperti diketahui Erick Thohir adalah Presiden Inter Milan pada 2013 dengan mejadi pemilik saham terbesar. Kemudian pada 2016, sebagian sahamnya dijual ke Suning Group. Posisinya sebagai Presiden Inter Milan kemudian digantikan oleh Steven Zhang pada 2018.

“Kan sudah jadi presiden atau jadi Presiden Bali United,” jawabnya merespon pertanyaan dengan nada bercanda.

Setelah itu, Erich Thohir menyambangi lapangan hijau dan meminta tandatangan penyerang Bali United Stefano Lilipaly di jersey dan berfoto bersama.

Editor : M. Rizal Effendi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut