get app
inews
Aa Read Next : Kalah dari Arab Saudi, Shin Tae-yong Sebut Banyak PR Jelang Asiap Cup AFC U-23 Qatar 2024

Link Live Streaming Indonesia vs Singapura Semifinal Leg 2 Piala AFF 2020

Sabtu, 25 Desember 2021 | 19:18 WIB
header img
Selebrasi gol pemain timnas Indonesia. (Foto : Istimewa)

SINGAPURA, iNews.id – Timnas Indonesia kembali menghadapi Singapura leg kedua semifinal Piala AFF 2020, Sabtu (25/12/2021) mulai pukul 18.30 WIB.

Pertandingan seru ini bisa disaksikan live streaming di RCTI+. Gelandang Indonesia, Ricky Kambuaya, memberikan komentarnya terkait pertandingan melawan Singapura yang akan berlangsung pada Hari Natal. Dia ingin membawa Indonesia raih kemenangan sebagai hadiah Natal untuk keluarganya.

“Pertandingan bertepatan dengan Natal, saya pribadi mau kasih kado spesial, terutama untuk keluarga di Hari Natal, memberikan yang terbaik (menang) di pertandingan,” ungkap Kambuaya, dilansir dari laman resmi PSSI, Sabtu (25/12/2021).

Bisa dibilang, laga ini merupakan partai hidup dan mati bagi kedua kesebelasan. Mengingat, pada pertandingan leg pertama kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.

Sebab, baik Indonesia maupun Singapura membutuhkan kemenangan jika ingin lolos ke final. Kedua tim harus menang dengan skor berapapun.

Pasalnya pada gelaran tahun ini tidak ada regulasi keuntungan gol tandang. Hal tersebut dikarenakan Piala AFF 2020 digelar terpusat di Singapura akibat pandemi covid-19.

Jadi wajar saja jika pertandingan ini disebut laga hidup dan mati bagi kedua tim. Singapura memang lebih diuntungkan karena mereka bermain di hadapan publiknya sendiri.

Namun, bukan berarti Indonesia tidak bisa memberi kejutan. Pasalnya tim besutan Shin Tae-yong sudah memberikan kejutan sejak fase grup karena mereka belum menelan kekalahan.

Link Live Streaming Indonesia Vs Singapura Semifinal Leg 2 Piala AFF 2020 klik di sini.

Editor : M. Rizal Effendi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut