get app
inews
Aa Read Next : Kalah dari Arab Saudi, Shin Tae-yong Sebut Banyak PR Jelang Asiap Cup AFC U-23 Qatar 2024

Link LIVE Streaming Timnas Indonesia vs Singapura di iNews dan RCTI+

Rabu, 22 Desember 2021 | 19:19 WIB
header img
Selebrasi gol pemain timnas Indonesia. (Foto : Istimewa)

SINGAPURA, iNews.id -  Pertandingan semifinal  Piala AFF  2020, antara Timnas Indonesia melawan Timnas Singapura di Stadion Nasional Singapura, Kallang, disiarkan secara langsung lewat link live streaming via iNews TV dan RCTI+, Rabu (22/12/2021) pukul 19.30 WIB.

Timnas Indonesia dan Singapura tentunya mengincar hasil sempurna, sebagai modal di pertemuan leg kedua nanti. Singapura sedikit diuntungkan, karena bertindak sebagai tim tuan rumah.

Namun, Singapura akan tampil minus bek andalan mereka, Shakir Hamzah. Tembok kokoh berusia 29 tahun itu mengalami cedera saat melawan Thailand di fase grup pekan lalu.

Sedikit merendah, Pelatih Singapura, Tatsuma Yoshida menyebut, anak asuhnya kalah kelas dari Timnas Indonesia. Tim Garuda berhasil keluar sebagai juara grup meski di grup itu ada Malaysia dan Vietnam. Indonesia tidak terkalahkan dan menjadi tim paling tajam dengan mencetak 13 gol.

Dari 13 gol tersebut, beberapa di antaranya dicetak oleh Irfan Jaya yang telah menyarangkan bola 3 kali ke gawang lawan. Winger PSS Sleman itu sementara menjadi top skor Indonesia di Piala AFF 2020. Garangnya Timnas Indonesia di grup B membuat Singapura tak sungkan memberikan pujian dan sedikit merendah.

Tapi, Timnas Indonesia tak mau termakan pujian, karena semua ditentukan di lapangan hijau. Pelatih Shin Tae-Yong sudah meminta anak asuhnya buat all out dan waspada. Pemain diminta menghindari kartu kuning agar tidak merugikan tim di leg kedua.

"Saya akan tegaskan lagi kepada pemain untuk berhati-hati kepada kartu kuning," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers virtual, Selasa (21/12/2021).

Menarik menunggu apa yang sudah direncanakan mantan pelatih Timnas Korea Selatan itu pada duel nanti.

Apakah akan menampilkan performa ciamik saat menggulung Malaysia 4-1 atau bermain penuh kehati-hatian agar pemain jauh dari hukuman kartu?

Penggemar tentunya tidak ingin melewatkan pertandingan mendebarkan ini. Bagi yang ingin menyaksikan siaran live streaming duel Singapura versus Timnas Indonesia bisa disaksikan melalui iNews TV dan aplikasi RCTI+.

Berikut Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Timnas Singapura  di iNews TV dan RCTI+

Saksikan laga duel Timnas Indonesia vs Timnas Singapura pada Leg I Semifinal Piala AFF 2020, klik link berikut iNews TV dan RCTI+.

 

Editor : M. Rizal Effendi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut