get app
inews
Aa Read Next : Kalah dari Arab Saudi, Shin Tae-yong Sebut Banyak PR Jelang Asiap Cup AFC U-23 Qatar 2024

Timnas Indonesia Datangkan Egy Maulana Vikri Hadapi Singapura

Selasa, 21 Desember 2021 | 21:41 WIB
header img
Gelandang Timnas Indonesia Egy Maulana. IST

SINGAPURA, iNews.id – Timnas Indonesia dipastikan bisa diperkuat Egy Maulana Vikri, dileg pertama semifinal Piala AFF Suzuki 2020, melawan Singapura, di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (22/12/2021).

Pemain yang merumput bersama klub Liga Super Slovakia FK Senica bahkan sudah berada di markas Timnas Indonesia di Kawasan Orchard Road.

Bergabungnya Egy Maulana membuat tim Garuda semakin percaya diri menghadapi tim tuan rumah. Tentunya, diharapkan Egy Maulana bisa membuat lini depan Timnas Indonesia lebih garang lagi.

“Masuknya Egy membuat lini tengah dan depan kita semakin kuat. Ini akan membuat Shin Ta-yong punya banyak pilihan pemain saat menghadapi Singapura nanti,” kata Iriawan, seperti dikutif dari laman resmi PSSI.

Egy menjadi salah satu pemain yang menonjol di FK Senica. Peran sentralnya beberapa kali membawa klub tersebut bisa merepotkan lawan-lawannya di Liga Slovakia.

“Kita yakin Timnas Indonesia lebih baik lagi setelah ada Egy. Dia pemain berpengalaman. Tetapi, kita juga harus hormati Shin Tae-yong. Dia sudah punya bayangan dan strategi untuk melawan Singapura termasuk siapa-siapa pemain yang akan diturunkan. Jadi kita tunggu saja nanti,” imbuh Iriawan.

Untuk diketahui, laga pertama babak semifinal akan digelar Rabu (22/12/2021). Sedangkan laga kedua Sabtu (25/122021). Semifinal lainnya akan mempertemukan Thailand dan Vietnam pada (23/12/2021) dan (26/12/2021).

 

Editor : M. Rizal Effendi

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut