get app
inews
Aa Read Next : Potret Pertandingan Terakhir SFC Melawan Perserang Serang di Liga 2

RANS Cilegon FC Masih Was-was Lawan Sriwijaya FC

Selasa, 21 Desember 2021 | 19:53 WIB
header img
Pelatih Rahmad Darmawan (Foto: Instagram@officialpersikabo)

CIKARANG, iNews.id – Meski diatas angin, karena memuncak grup X babak 8 besar Liga 2 dengan 6 poin, ternyata tak lantas membuat RANS Cilegon FC bisa tenang. Melawan Sriwijaya FC di laga terakhir babak 8 besar Liga 2 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (22/12/2021) RANS Cilegon FC bertekad menuntaskan dengan kemenangan.

Diakui Pelatih RANS Cilegon FC Rahmad Darmawan, saat ini anak asuhnya baru satu kaki melangkah ke semifinal Liga 2. Cristian Gonzales dan kawan-kawan belum sepenuhnya aman.

“Kedua kaki kita belum melangkah ke semifinal. Jadi kita harus berikan yang terbaik di laga melawan Sriwijaya FC,” ucapnya.

Eks Pelatih Timnas Indonesia ini juga mengingatkan anak asuhnya untuk tetap waspada. Sriwijaya FC yang akan dihadapi RANS Cilegon FC bisa jadi akan berbeda dari Laskar Wong Kito sebelumnya.

“Sriwijaya FC besok mungkin punya cara (permainan) berbeda, karena mereka dilaga sebelumnya ada kans lolos ke semifinal. Sementara besok itu kans tetap ada, dan ini jadi laga hidup dan mati mereka. Termasuk dengan kita juga,” ucap Pelatih RANS Cilegon FC Rahmad Darmawan, Selasa (21/12/2021).

Pelatih RANS Cilegon FC diakui RD, telah menyiapkan antisipasi dari taktik dan strategi Sriwijaya FC. Pemain harus fokus dan tetap all out. Meski recovery sangat singkat, tapi pemain harus memanfaatkan waktu yang ada untuk mengembalikan stamina yang terkuras dari dua laga sebelumnya.

“Kami resfek dengan Sriwijaya FC. Kami akan berikan yang terbaik. Semua sudah sepakat kerja dengan hati, dan berjuang sekuat tenaga, fokus sejak menit awal sampai akhir,” jelasnya.

 

Editor : M. Rizal Effendi

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut