get app
inews
Aa Read Next : Potret Pertandingan Terakhir SFC Melawan Perserang Serang di Liga 2

Pelatih Sriwijaya FC Bicara Mental Pemain Lawan RANS Cilegon FC

Selasa, 21 Desember 2021 | 15:22 WIB
header img
Pemain Sriwijaya FC bersiap melakoni laga terakhir babak 8 besar Liga 2, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (MO SFC)

CIKARANG, iNews.id – Setelah menelan kekalahan menyakitkan dari Persis Solo 0-2, Sriwijaya FC akan melakoni laga penentu melawan RANS Cilegon FC di Stadion Wibawa Mukti, Rabu (22/12/2021) malam.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Laskar Wong Kito buat lolos ke semifinal. Sriwijaya FC minimal harus menang selidih 2 gol dari RANS Cilegon FC untuk dapat lolos ke semifinal, tanpa harus menunggu hasil akhir dari Persis Solo dan Persiba Balikpapan yang dimainkan bersamaan.

Tentunya tak mudah untuk dapat menang 2-0 dari tim besutan Rahmad Darmawan, klub dengan materi pemain bintang. Apalagi, Cristian Gonzales dan kawan-kawan, didua laga terakhir selalu berhasil meraih kemenangan.

Di partai perdana, RANS Cilegon FC menang 4-3 dari Persis Solo dan laga kedua menang 2-1 dari Persiba Balikpapan. Pertemuan Sriwijaya FC melawan RANS Cilegon FC, lagi-lagi menjadi partai menguras emosional pemain.

“Setelah melawan Persis Solo, sebelum kembali istirahat. Saya sudah sampaikan supaya pemain tidak lagi memikirkan kekalahan dari Persis Solo dan fokus di laga terakhir melawan RANS Cilegon FC,” kata Pelatih Kepala Sriwijaya FC Nilmaizar, Selasa (21/12/2021).

Oleh karena itulah, Nil memastikan jika anak asuhnya, secara mental sudah siap untuk partai penentu lawan RANS Cilegon FC.

Pelatih pun sudah meramu taktik dan strategi untuk dapat meredam Cristian Gonzales dan kawan-kawan. Anak asuhnya mematangkan persiapan transisi dari menyerang ke bertahan ataupun sebaliknya.

“Jadi secara taktikal, mental, strategi kami sudah sangat siap melawan RANS Cilegon FC,” ucapnya.

 

Editor : M. Rizal Effendi

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut