get app
inews
Aa Read Next : Maucash Ramaikan Festival Foodies Palembang Dalam Rangka HUT FIFGROUP 

Gandeng SONS, Perpani Sumsel Siap Kolaborasi dan Kerjasama Pengembangan Olahraga

Kamis, 12 Januari 2023 | 11:13 WIB
header img
Kerjasama Perpani Sumsel dan Sekolah Olahraga Sriwijaya direncanakan akan terus berlanjut dalam pembinaan atlet dan pemantapan akreditasi A sekolah olahraga tersebut. (FOTO:IST)

Sementara, Sekretaris Umum Perpani Sumsel, Asmarudin Abdullah menekankan pentingnya kerjasama dalam hal sarana prasarana pengembangan cabor panahan sehingga Sumsel bisa melahirkan atlet atlet potensial dalam kejuaraan nasional seperti, Porwil, Popnas, dan PON Medan Aceh mendatang. 

Kerjasama Perpani Sumsel dan Sekolah Olahraga Sriwijaya direncanakan akan terus  berlanjut dalam pembinaan atlet dan pemantapan akreditasi A sekolah olahraga tersebut. 

Bahkan, Perpani Sumsel akan melakukan perjanjian kerjasama kepada beberapa universitas, sekolah, pondok pesantren dan perusahaan yang menjadi mitra olahraga Perpani Sumsel.

Hal senada juga diungkapkan Pelatih Panahan Sumsel, Leli Wiriadinata pihaknya memang dukungan pelatih dan wasit yang memiliki sertifikasi dari sekolah atau akademi yang formal sehingga atlet memiliki kemampuan tanding yang unggul. 

 

Editor : Andhiko Tungga Alam

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut