get app
inews
Aa Read Next : Maucash Ramaikan Festival Foodies Palembang Dalam Rangka HUT FIFGROUP 

Gandeng SONS, Perpani Sumsel Siap Kolaborasi dan Kerjasama Pengembangan Olahraga

Kamis, 12 Januari 2023 | 11:13 WIB
header img
Kerjasama Perpani Sumsel dan Sekolah Olahraga Sriwijaya direncanakan akan terus berlanjut dalam pembinaan atlet dan pemantapan akreditasi A sekolah olahraga tersebut. (FOTO:IST)

PALEMBANG, iNewspalembang.id - Untuk pembinaan dan target prestasi atlet, Perpani Provinsi sumatera selatan melakukan kunjungan dan kerjasama dengan Sekolah Olahraga Negeri (SON) Sriwijaya.

Ketua Harian Perpani Sumsel, Wandry ZA menilai jika untuk memajukan olah raga khususnya olah raga prestasi seperti cabor panahan, sangatlah penting melakukan kerjasama dan kolaborasi dengan pihak sekolah atau kampus guna mendapat teori dalam bertanding.

Menurutnya, jika atlet panahan dapat mengukir prestasi, bekerjasama dengan lembaga pendidikan terkait bisa meningkatkan serta melahirkan bibit bibit unggul di olahraga panahan. 

"Kita tidak bisa meninggalkan sekolah  dalam melaksanan fungsi utamanya meliputi pembinaan fungsi, pembinaan kesamaptaan jasmani, pembinaan olah raga maupun dalam melaksanakan pengkajian dan pengembangan bidang olah raga panahan sehingga kita melakukan kerjasama dengan para tenaga pengajar bidang olahraga di SON Sriwijaya Palembang ini," paparnya. 

Editor : Andhiko Tungga Alam

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut