get app
inews
Aa Read Next : Polda Sumsel Lagi-lagi Temukan Gudang Penimbun BBM Ilegal di Ogan Ilir

Jelang Natal dan Tahun Baru, Polda Sumsel Gelar Operasi Lilin Musi 2021

Selasa, 14 Desember 2021 | 21:45 WIB
header img
Direktur Lalu Lintas Polda Sumsel Kombes Pol A Pratama Adhyasastra SIK SH. IST

PALEMBANG, iNews.id – Jelang Natal dan Tahun Baru 2022, operasi Lilin Musi 2021 kembali akan digelar. Operasi lebih pada penerapan protokol kesehatan dan mencegah terjadinya kerumunan.

Tak tanggung-tanggung, sebanyak 1.438 personel gabungan yang terdiri dari Polri, TNI, Dishub, Satpol PP, Dinkes, Pramuka akan dikerahkan untuk menjalankan Operasi Lilin Musi 2021.

“Operasi Lilin Musi 2021 masih dalam masa pandemi Covid-19. Kami mengutamakan kegiatan preventif. Kalau terjadi kerumunan ya harus dibubarkan,” kata Direktur Lalu Lintas Polda Sumsel Kombes Pol A Pratama Adhyasastra SIK SH dihadapan wartawan saat paparan persiapan Operasi Nataru 2021 di kantor Ditlantas Polda Sumsel, Senin (13/12/2021).

Dalam operasi Lilin Musi 2021 ini, Ditlantas Polda Sumsel akan mendirikan pos pemeriksaan check in point disetiap perbatasan kabupaten kota di Sumsel untuk melakukan pemeriksaan terhadap semua orang yang akan masuk ke Sumsel. Pemeriksaan yang akan dilakuakn adalah vaksinasi dan steril dari Covid-19.

“Kepada warga yang ingin bepergian sebaiknya menyiapkan kelengkapan dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya.

 

Editor : M. Rizal Effendi

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut