get app
inews
Aa Read Next : Polda Sumsel Lagi-lagi Temukan Gudang Penimbun BBM Ilegal di Ogan Ilir

Nah Lho, Masih Ada Temuan Pelanggaran Personel Polda Sumsel yang Nikah Siri

Senin, 07 November 2022 | 11:25 WIB
header img
Direktur Ditreskrimsus Polda Sumsel, Kombes Pol M Barly Ramadhany, saat memimpin apel di Mapolda Sumsel, Senin (7/11/2022). (iNewspalembang.id/ist)

PALEMBANG, iNewspalembang.id – Ternyata masih ada jajaran personal di wilayah Polda Sumsel yang melakukan pelanggaran, baik meninggalkan tugas hingga nikah siri.

Sejumlah temuan pelanggaran-pelanggaran personel tersebut diutarakan Direktur Ditreskrimsus Polda Sumsel, Kombes Pol M Barly Ramadhany, saat memimpin apel di Mapolda Sumsel, Senin (7/11/2022).

Barly mengatakan, seluru personel sebenarnya sudah diimbau untuk tidak tidak melakukan pelanggaran, dengan mematuhi aturan yang ada.

“Personel harus melakukan pekerjaan sesuai tugas pokok masing-masing. Buat citra kepolisian baik di masyarakat, beri pelayanan yang terbaik. Terlebih menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing,” kata dia.

Barly menehgaskan, semua personel Polda Sumsel, polrestabes serta polres harus menekan jumlah pelanggaran personel masing-masing. Hal ini sebagai upaya dan melakukan pembenahan memberi pelayanan maksimal kepada masyrakat.

“Personel diharapkan bekerja sesuai dengan arahan bapak Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, baik program kerja maupun dalam hal memberikan pelayanan yang optimal kepada masyrakat,” tegas dia.

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut