get app
inews
Aa Read Next : HT Sebut MoU MNC Kapital Indonesia dan Traveloka Kolaborasi Strategis

Baru, Kolaborasi Merek Minuman Kekinian dan Teknologi Hasilkan Mouse dan Keyboard Rasa Teh

Senin, 31 Oktober 2022 | 13:25 WIB
header img
Merek minuman kekinian the Ban Ban Tea meluncurkan 3 varian minuman terinspirasi komputer Logitec. Foto: Dok Logitec

JAKARTA, iNews.id - Terobosan dan kerja sama unik dilakukan merek minuman the Ban Ban Tea dan Logitech Indonesia.  Merek minuman kekinian dan komputer tersebut, berkolaborasi dengan menghadirkan tiga minuman yang terinspirasi produk Logitech. 

Minuman spesial tersebut hanya akan tersedia secara eksklusif selama lebih satu bulan hingga 30 November 2022. 

“Selama ini Logitech selalu identik dengan konsumen laki-laki, atau orang yang melek teknologi. Padahal, market produk kita sebenarnya sangat luas. Terutama di produk-produk seperti Pebble M350 dan K380. Kedua produk itu justru memiliki market perempuan yang menjunjung estetika fashion,” alasan Andi Irawan, Cluster Category Manager Personal Workspace & Music dari Logitech Indonesia. 

Andi berharap kolaborasi tersebut bisa memperluas pasar, mulai anak-anak, remaja, dewasa muda, bahkan hingga orang tua. Tiga minuman Ban Ban Tea diracik dengan inspirasi warna produk mouse Logitech Pebble M350 dan K380 Multi-Devices Bluetooth Keyboard. Nama minumannya, Apollo Lemonade, yang terinspirasi varian warna Lavender Lemonade.

Lalu Orion Sand dari varian warna Sand, serta Blueberry Milky Way dari warna Blueberry. Rasanya mulai dari, manis, dan juga asam. 

”Kami memiliki ide unik untuk membuat minuman yang terinspirasi warna mouse dan keyboard mereka, dan terbesit sebuah ide bertemakan Stary Tale, dimana warna-warna ini juga menjadi dasar pembuatan minuman tersebut,” ucap Wenny Tanubrata, Chief Marketing Officer dari PT Ban Ban Gemilang Indonesia. 

“Selain itu, bahan-bahan yang kami gunakan juga berhubungan dengan nama produk dari mouse dan keyboard Logitech, contoh seperti warna mouse Blueberry, kami menggunakan bahan aneka macam beri di minuman spesial Blueberry MilkyWay,” tutupnya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut