get app
inews
Aa Read Next : Kalah dari Arab Saudi, Shin Tae-yong Sebut Banyak PR Jelang Asiap Cup AFC U-23 Qatar 2024

Lawan Kamboja, Shin Tae-yong : Fokus Kerja Keras Untuk Menang

Sabtu, 04 Desember 2021 | 07:08 WIB
header img
Timnas Indonesia senior menjalani latihan di Singapura jelang laga perdana Piala AFF 2020. (Foto : humas PSSI).

SINGAPURA, iNews.id - Pelatih timnas Indonesia  Shin Tae-yong   menekankan pemainnya agar fokus, dan bekerja keras untuk memenangkan setiap pertandingan di grup B Piala AFF 2020 dihuni tim-tim kuat. Terdekat melawan Kamboja pada 9 Desember 2021.

Skuat timnas menjalani latihan di Stadion Bukit Gombak, Singapura. Pelatih   Shin Tae-yong   mengungkapkan, setelah perjalanan jauh dari Turki  tim  latihan  pemulihan kondisi.

"Kondisi pemain cukup oke,  kami akan menjalani latihan seperti biasa untuk meningkatkan kondisi pemain," kata  Shin Tae-yong, dilansir dari situs resmi PSSI, Sabtu (4/12/2021).

Menurutnya,  latihan  sudah difokuskan  jelang  melawan Kamboja. "Grup B ini ada tim Laos, Vietnam dan Malaysia, tentu skuad Garuda harus bekerja keras demi meraih kemenangan,"  Shin Tae-yong  menegaskan.

Ia mengaku saat ini tim   belum lengkap karena Elkan, Egy, Nadeo, Rizky Ridho, Ernando, dan Rizky Dwi belum tiba. Kendati demikian pihaknya tetap  mempersiapkan tim dengan baik.  

Sementara itu, pemain timnas Indonesia Syahrian Abimanyu siap mengikuti Piala AFF 2020 ini dan  dalam kondisi fit. "Saya berharap kami  meraih hasil terbaik di ajang ini," ucap Abimanyu.

Seperti diketahui Indonesia akan melawan Kamboja pada 9 Desember,  melawan Laos 12 Desember, Vietnam 15 Desember, dan Malaysia 19 Desember. Untuk tiga laga awal Evan Dimas dan kawan-kawan akan berlaga di Stadion Bishan. Untuk laga melawan Malaysia berlangsung di Stadion Nasional.

Editor : Agustian Pratama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut