Logo Network
Network

Spekulasi Jokowi di Pilpres 2024, PDI Perjuangan: Beliau Bukan Orang yang Gila Kekuasaan!

Felldy Utama
.
Selasa, 27 September 2022 | 16:35 WIB
Spekulasi Jokowi di Pilpres 2024, PDI Perjuangan: Beliau Bukan Orang yang Gila Kekuasaan!
Presiden Jokowi. (PMI Setpres)

JAKARTA, iNewspalembang.id – Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan memastikan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang berakhir pada 2024 mendatang akan dikenang masyarakat Indonesia.

Artinya, Jokowi dipastikan tidak akan maju lagi untuk mencalonkan diri sebagai Wakil Presiden, seperti ramainya spekulasi yang beredar saat ini.

“Sekali lagi, kepemimpinan Presiden Jokowi yang akan berakhir pada tahun 2024 akan dikenang oleh masyarakat atas capaian kinerja-kinerjanya memimpin Indonesia,” tegas Ketua DPP PDI Perjuangan, Said Abdullah, di kompleks parlemen, Jakarta, Selasa (27/9/2022).

"Masa beliau sudah sedemikian rupa tiba-tiba beliau ditarik untuk jadi Wapres, ya tidak mungkin dan tidak masuk akal," sambung dia.

Said mengungkapkan, sosok Presiden Jokowi bukan orang yang gila kekuasaan. Karena Jokowi punya legacy, dan itu tidak mungkin terjadi.

Terkait belum ada respons dari Jokowi langsung soal spekulasi tersebut, Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI itu menjelaskan, memang Presiden tidak perlu menanggapi semua hal yang menyangkut dirinya.

“Hal ini merupakan isu yang mustahil terjadi. Nah hal-hal yang mustahil ngapain presiden capek-capek menanggapi," tandas dia.


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " PDIP Pastikan Jokowi Tak Maju Cawapres 2024 : Beliau Bukan Orang yang Gila Kekuasaan ",

Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/pdip-pastikan-jokowi-tak-maju-cawapres-2024-beliau-bukan-orang-yang-gila-kekuasaan.

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.