get app
inews
Aa Read Next : Prabowo Sebut Kemenangan Pilpres 2024 Tak Lepas Kerja Keras Partai Golkar

Dorong Ikut Pilpres 2024, Kader Demokrat Sebut Potensi AHY di Sumsel Sangat Tinggi

Kamis, 18 Agustus 2022 | 10:15 WIB
header img
Bendahara DPD Partai Demokrat Sumsel, Ir Holda. (iNewspalembang.id/sidratul muntaha)

PALEMBANG, iNewspalembang.id – Kader Partai Demokrat di Sumsel termasuk kaum milenial siap mendorong Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ikut kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Menurut Bendahara DPD Partai Demokrat Sumsel, Ir Holda, respons masyarakat Sumsel terhadap sosok AHY sangat luar biasa. Bukan saja dari kaum milenial, namun AHY juga disukai para kaum ibu-ibu.

“Secara intelektualitas, banyak ibu-ibu dan kaum milenial di Sumsel mengagumi pak AHY. Makanya dari kader Partai Demokrat sendiri dan kaum milenial sangat mendorong beliau untuk maju pada kontestasi Pilpres 2024 nanti. Beliau juga kan salah satu aset bangsa di republik ini,” ujar dia.

Holda menilai, kendati masih tergolong muda, namun AHY sudah layak dan pantas menjadi pemimpin di negeri ini. Potensi AHY ini tidak hanya muncul di Sumsel, namun dorongan tersebut ada di seluruh Indonesia.

Ketua Komisi IV DPRD Sumsel itu melanjutkan, seandainya nanti benar AHY maju pada kontestasi Pilpres 2024, bisa dipastikan potensi AHY terkhusus di Sumsel sendiri sangat besar.

“Sekarang kita lihat jumlah milenial di Sumsel cukup tinggi untuk mendorong dan mensuport beliau (AHY). Sebagai kader, yang pasti apapun keputusan pusat, kemanapun arahnya akan kami ikuti,” tegas dia.

 

Editor : Sidratul Muntaha

Follow Berita iNews Palembang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut